Borneo FC vs Bali United: Gol Puhiri Gagalkan Kemenangan Serdadu Tridatu

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan kelima Liga 1 yang mempertemukan Borneo FC vs Bali United. Laga berakhir sama kuat 1-1. Gol diciptakan oleh Illija Spasojevic dan Terens Puhiri.

- Advertisement -

Dalam 30 menit pertama, kedua tim hampir sama sekali tak membuat peluang berbahaya. Hanya tendangan bebas dari Javlon Guseynov yang melebar dari gawang Wawan Hendrawan.

@BorneoSMR

Pada menit ke-31, Bali United mendapat peluang lewat tendangan Melvin Platje, tapi tendangan dengan kaki luarnya melebar.

Tak ada gol tercipta di babak pertama dan sama sekali tak ada peluang yang membahayakan masing-masing kiper.

Pada babak kedua, Bali langsung mencetak gol pada menit ke-47. Pemain pengganti Eber Bessa langsung memberi assist. Lewat situasi bola mati, dia memberi umpan ke Spaso yang berhasil menyontek bola masuk ke gawang.

@BaliUtd

Pada menit ke-60, Bali hampir mencetak gol kedua lewat tendangan Yabes Roni, tapi tendangan di blok oleh para barisan pertahanan Borneo FC di depan gawang.

Borneo berhasil mencetak gol pada menit ke-83. Terens Puhiri penetrasi dari sisi kanan dan melepaskan tembakan yang masuk ke gawang Wawan Hendrawan.

Tak ada tambahan gol tercipta dan laga Borneo FC vs Bali United berakhir dengan skor 1-1.

Hasil ini membuat Bali masih berada di puncak klasemen, namun terancam disalip oleh Bhayangkara FC yang baru bermain besok. Sedangkan Pesut Etam berada di posisi ke-9.

Susunan Pemain Borneo FC vs Bali United

Borneo FC (4-2-3-1): 1-Angga Saputra; 27-Safrudin Tahar, 4-Wildansyah (44-Nurdiansyah), 19-Javlon Guseynov, 2-Marckho Merauje; 80-Paulo Sitanggang (86-Boaz Solossa), 12-Hendro Siswanto (Nuriddin Davronov); 28-Terens Puhiri, 10-Jonathan Bustos (33-Wahyudi Hamisi), 90-Sihran (22-Sultan Samma); 39-Guy Junior.

Pelatih: Mario Gomez.

Bali United (4-3-3): 59-Wawan Hendrawan; 24-Ricky Fajrin, 43-William Pacheco, 33-Andhika Wijaya, 5-Haudi Abdillah; 16-Hariono, 19-Rizky Pellu (18-Kadek Agung), 10-Stefano Lilipaly (27-Eber Bessa); 7-Melvin Platje, 9-Illija Spasojevic (23-Fahmi Al-Ayyubi); 11-Yabes Roni (91-M. Rahmat).

Pelatih: Teco.

- Advertisement -