Marco Reus Telah Pulih, Siap Kembali Bela Borussia Dortmund

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic, mengatakan proses rehabilitasi cedera Marco Reus berjalan lancar. Ia pun membuka peluang mengangkut Reus ke markas Bayer Leverkusen akhir pekan ini.

Reus telah mendapat perawatan akibat cedera pergelangan kaki semenjak November 2022 lalu. Akibat masalah pergelangan kaki, pemain 33 tahun itu absen dari gelaran Piala Dunia 2022 dan belum sekali pun tampil sepanjang 2023.

Borussia Dortmund - Marco Reus - Edin Terzic - The Sun 2
The Sun
- Advertisement -

“Thomas (Meunier) sudah bisa berlari dan itu merupakan pertanda bagus. Tapi, dia masih belum siap bermain,” ujar Terzic dalam sesi jumpa pers, Jumat (27/1) petang WIB.

“Mengenai kondisi Marco Reus, dia telah semakin membaik. Kami percaya dia cukup fit untuk dibawa ke pertandingan akhir pekan ini,” sambung nakhoda berumur 40 tahun itu.

BORUSSIA DORTMUND TIDAK BISA MAINKAN GIOVANNI REYNA DARI AWAL
- Advertisement -

Lebih lanjut, Terzic juga menyingungg masalah kebugaran Giovanni Reyna. Terzic mengatakan Reyna tidak mengalami masalah kebugaran, namun sang pemain belum siap tampil sebagai starter.

Reyna tampil sebagai pemain pengganti dalam dua pertandingan terakhir Der BVB. Pemain asal Amerika Serikat itu tampil brilian dan mampu mencetak gol kemenangan pada partai melawan Augsburg dan Mainz 05.

Borussia Dortmund Marco Reus Edin Terzic WAZ
WAZ
- Advertisement -

“Gio tidak menjalani masa-masa mudah. Dia harus berkutat dengan berbagai cedera selama satu setengah tahun terakhir dan untungnya saat ini sudah mulai pulih.”

“Dia telah mencetak gol kemenangan kami dalam dua pertandingan terakhir dan bisa beroperasi dengan bagus di ruang sempit. Tapi, dia belum berada di kondisi terbaik dan tidak bisa bermain sebagai starter,” tuntas Terzic.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img