Borussia Dortmund Tak Berencana Pulangkan Reinier ke Real Madrid

BACA JUGA

gamespool
Borussia Dortmund Tak Berencana Pulangkan Reinier ke Real Madrid 3

Football5star.com, Indonesia – Direktur Borussia Dortmund, Michael Zorc, mengaku belum memiliki rencana untuk memulangkan Reinier Jesus ke Real Madrid dalam waktu dekat. Menurut Zorc, Der BVB masih bersabar menunggu penampilan terbaik sang pemain.

Reinier merapat ke Signal Iduna Park dengan status pinjaman selama dua musim dari Real Madrid. Akan tetapi, pemain berumur 18 tahun itu kesulitan mendapat kepercayaan Lucien Favre. Tak hanya itu, ia juga sempat dinyatakan positif Covid-19 beberapa pekan lalu.

- Advertisement -

“Sejauh ini, kami belum memiliki rencana untuk memulangkan Reinier ke Real Madrid. Kami masih memiliki kesabaran yang cukup besar untuknya. Saya harap dia juga memiliki perasaan yang sama,” kata Michael Zorc dikutip dari Goal.

Reinier - Michael Zorc - Real Madrid - Dortmund - SB Nation
SB Nation

“Tak hanya itu, kami juga mengikat Reinier dengan kontrak pinjaman selama dua musim. Secepat-cepatnya, kami mungkin baru akan memulangkannya pada akhir musim 2020-21,” kata Zorc menambahkan.

Lebih lanjut, Zorc mengutarakan rasa simpatinya atas situasi sulit yang dialami Reiner di Jerman. Menurut Zorc, pemain asal Brasil itu berada dalam situasi yang sulit karena tidak datang ke Dortmund dalam kondisi siap tempur.

“Saya harus mengakui dia tidak memiliki awalan yang bagus dengan kami musim ini.”

“Sebelum datang ke sini, dia sempat tak bermain selama beberapa bulan. Setelah itu, dia juga sempat dinyatakan positif Covid-19 yang semakin memperburuk suasana,” pungkas Zorc.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img