Bos AC Milan Tak Mau Bicara Soal Transfer Lagi

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – CEO AC Milan Marco Fassone enggan bicara soal target transfer Rossoneri lagi. Ia tak mau mengulangi kesalahannya di masa lalu.

“Kami memiliki 10 hari penting ke depan, dengan dua pertandingan penting (kualifikasi Liga Europa melawan CSU Craiova ). Sekarang musim yang sebenarnya dimulai. Kita akan lihat apakah kami siap. Kami sudah siap dengan cara terbaik,” kata Fassone kepada Calciomercato.com.

- Advertisement -

“Saya tidak akan menyebutkan nama pemain dari tim lain lagi. Kami akan melakukan sesuatu, tapi dengan ketenangan yang diperlukan,” ujar Fassone menambahkan.

Fassone sebelumnya blak-blakan soal target transfer AC Milan. Ia menyebut tiga nama yakni Alvaro Morata, Andrea Belotti dan Pierre-Emerick Aubameyang. Hal tersebut ternyata menjadi blunder. Sebab, Milan justru jadi kesulitan mendapatkan mereka.

Morata justru memilih pindah ke Chelsea. Sementara Torino dan Borussia Dortmund ngotot mempertahankan Belotti dan Aubameyang. Dortmund bahkan mengaku tersinggung dengan pernyataan Fassone.

Nama lain yang juga dihubungkan dengan AC Milan adalah Nikola Kalinic (Fiorentina) dan Renato Sanchez (Bayern Munich). Setali tiga uang, Rossoneri juga kesulitan mendapatkan keduanya.

Kalinic musim lalu cukup tajam. Ia melesakkan 20 gol dalam 42 pertandingan di semua kompetisi. Sementara Renato Sanchez lebih banyak jadi ban serep di Bayern.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img