Bos Arema FC Janjikan Bonus Menggiurkan buat Atlet Indonesia di Olimpiade

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bos Arema FC, Gilang Widya Pramana, berjanji akan memberikan bonus menggiurkan buat atlet Indonesia yang berprestasi di Olimpiade 2020. Bahkan, Gilang menjanjikan uang Rp500 juta buat atlet yang bisa mempersembahkan medali emas buat Indonesia.

Presiden Arema itu memang belakangan mulai terlibat dalam sejumlah kegiatan olahraga tanah air. Selain terjun di Arema, dia juga akan memberikan suntikan semangat buat para atlet Indonesia di Olimpiade 2020 Tokyo.

- Advertisement -

Tak cuma peraih medali emas yang mendapatkan bonus dari Gilang. Tapi, atlet yang bisa meraih medali perak jua akan diguyur bonus Rp250 juta dan medali perunggu Rp100 juta dari pengusaha muda itu.

Gilang Widya Pramana Crazy Rich Malang Beri Bus Mewah buat Rans Cilegon FC, Ini Spesifikasinya Bos Arema FC Janjikan Bonus Menggiurkan buat Atlet Indonesia di Olimpiade

“Yang bisa saya lakukan, akan saya lakukan. Untuk bonus, saya sudah menyiapkan. Saya sebagai pengusaha dan influencer, mau membantu menaikkan engangement untuk Olimpiade Tokyo,” kata Gilang Widya Pramana.

“Sebab di tengah pandemi COVID-19, orang tidak fokus ke Olimpiade. Mereka fokus ke pandemi. Saya berencana untuk memberikan bonus kepada para peraih medali,” sambung Gilang.

Bukan cuma bonus, Gilang itu juga menyumbangkan sejumlah bus untuk kontingen Indonesia yang akan berjuang di Tokyo, Jepang. Menurutnya, ini merupakan sebuah persembahan baginya untuk Indonesia.

“Dari kecil saya sudah suka olahraga, ini passion saya. Ketika saya sudah jadi pebisnis, apa yang bisa saya lakukan untuk olahraga dan negara, saya dukung. Kalau sekarang, yang bisa saya lakukan untuk negara adalah dukungan dari yang saya punya,” tutup dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img