Bos Fiorentina Remehkan Kemampuan Finansial Juventus

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Fiorentina, Rocco Commisso, mengaku tidak yakin Juventus bakal mampu mendatangkan Dusan Vlahovic pada musim panas 2022 nanti. Menurut Commisso, Bianconeri tidak memiliki dana cukup untuk mendaratkan Vlahovic.

Juve merupakan salah satu klub yang disebut siap mendatangkang Vlahovic pada bursa transfer musim panas 2022. Akan tetapi, Bianconeri harus mengucurkan dana besar karena Vlahovic hanya akan dilepas dengan harga minimal 60 juta Euro.

Fiorentina - Juventus - Dusan Vlahovic - The Transfer Tavern
The Transfer Tavern
- Advertisement -

“Saya tidak yakin Juve sanggup mendatangkan Vlahovic. Saya dengar, mereka baru saja mendapat suntikan modal. Tapi, mereka juga masih punya utang puluhan juta Euro,” ujar Commisso dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

“Bagaimana bisa mereka mendatangkan Vlahovic? Mereka baru saja kehilangan 1 miliar Euro di pasar modal beberapa waktu lalu,” imbuh pria berumur 72 tahun itu.

FIORENTINA TAK AKAN BEGITU SAJA LEPAS VLAHOVIC
- Advertisement -

Lebih lanjut, Commisso memastikan tidak akan begitu saja melepas Vlahovic. Ia meminta para klub peminat Vlahovic agar terlebih dahulu menghubungi manajemen Fiorentina sebelum menjalin kontak dengan agen sang pemain.

“Saya ingin mengatakan kepada semua orang, Vlahovic masih menjadi milik kami. Jadi, klub-klub peminat harus meminta izin kami sebelum memulai pembicaraan dengan agennya.”

Fiorentina - Juventus - Dusan Vlahovic - Football London
Football London
- Advertisement -

“Saya mendapat kritik pedas dari semua orang ketika mengatakan Vlahovic tidak akan memperpanjang kontraknya. Tapi, semenjak pernyataan tersebut dia menunjukkan peningkatan luar biasa. Vlahovic adalah sosok yang sangat profesional, tapi saya tidak mau dipaksa menuruti keinginan agennya,” tuntas Commisso.

Juventus bukanlah satu-satunya klub peminat jasa Vlahovic. Penyerang asal Serbia itu juga disebut menarik perhatian Arsenal dan Tottenham Hotspur. Kedua tim asal London itu bahkan disebut siap memberikan penawaran resmi pada bursa transfer musim dingin 2022.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img