Bos FK Senica Kaget Lihat Dampak Kedatangan Egy Maulana Vikri

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bos FK Senica, David Balda, mengaku kaget dengan dampak yang diberikan Egy Maulana Vikri di klubnya. Hal itu jelas karena pengikut Instagram klub Slowakia itu meningkat secara drastis.

- Advertisement -

Penantian pencinta sepak bola Indonesia soal masa depan Egy usai pergi dari Lechia Gdansk akhirnya selesai. Pemain yang beberapa waktu lalu membela timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 itu secara resmi diperkenalkan FK Senica.

Egy Maulana Vikri Cuma Dikontrak 6 Bulan oleh FK Senica

David Balda tak menampik, Egy Maulana Vikri menjadi sorotan tajam di Indonesia. Ke mana pun sang pemain pergi, pasti akan disorot oleh sebagian besar suporter di Indonesia. Bahkan kini, pengikut Senica sudah lebih 33 ribu, cuma kalah dari FC DAC 1904 (47 ribu) untuk jumlah pengikut terbanyak di Liga Slowakia.

Egy Maulana Vikri Cuma Dikontrak 6 Bulan oleh FK Senica

“Di Indonesia, dia sangat diminati. Bahkan, ada beberapa fans lokal yang membuat akun Senica. Ketika Egy mengumumkan ini di akunnya sendiri, ada kemungkinan ‘pengikut’ akan tumbuh dengan kecepatan roket,” ungkap David Valda dikutip dari Akutuality.

David Balda Penasaran dengan Egy Maulana Vikri

Pria yang merupakan Direktur FK Senica itu mengaku Egy sudah tiba sejak Senin (30/8/2021) waktu setempat. Dia pun sudah berlatih bersama rekan-rekan barunya di sana.

RESMI! Egy Maulana Vikri Diresmikan FK Senica, Dipuji Punya Tantenta Hebat

Balda tak menampik soal ada klausul khusus dalam kontrak Egy. Sebab, dia ingin mencari tahu dahulu cara Egy Maulana Vikri bermain di Slowakia.

“Dia menandatangani, katakanlah, perjanjian insentif dengan klub dan menjadi pemain kami. Saya sangat ingin tahu bagaimana dia akan melakukannya dengan kami,” tutup Valda.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img