Beranda Berita Bos Klub Spanyol Sambut Pemain Timnas U-19 Indonesia dengan Hangat

Bos Klub Spanyol Sambut Pemain Timnas U-19 Indonesia dengan Hangat

khairul imam zakiri Satu Pemain Timnas U-19 Indonesia Diundang Trial di Klub Eropa

Football5Star.com, Indonesia – Pemain timnas U-19 Indonesia, Khairul Imam Zakiri, langsung disambut dengan hangat oleh bos klub Spanyol, CP Villarrobledo, Alfonso de la Cruz ketika diperkenalkan. Dia mengucapkan selamat datang kepada Imam Zakiri di Vllarrobledo.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Imam Zakiri memang sudah diumumkan akan membela Villarrobledo untuk musim 2021-2022. Namun, baru-baru ini klub Spanyol itu baru secara resmi memperkenalkan jebolan timnas U-19 Indonesia tersebut.

“Imam Zakiri, pemain baru CP Villarrobledo. Pemain berusia 19 tahun ini datang dari Ceuta Gymnastics Club setelah melewati tim kategori muda, seperti Valladolid atau Leganés,” tulis Villarrobledo.

“Membela timnas Indonesia, Zakiri bisa bermain baik sebagai kidal Pemain dengan banyak kualitas di sepatunya dan dengan masa depan yang menarik di depan. SELAMAT DATANG ZAKIRI!” sambung pengumuman klub.

Nah, dalam kolom komentar Khairul Imam Zakiri pun berterima kasih atas sambutan klub kepadanya. “Terima kasih banyak CP Villarrobledo atas kepercayaan Anda kepada saya!” tulis Imam.

Tak berapa lama, bos Villarrobledo, Alfonso de la Cruz pun turut mengucapkan selamat datang kepada Imam. “Selamat datang Zakiri! Semua yang terbaik selalu dari hati,” tulis dia. Zakiri pun membalas, “Terima kasih.”

Diketahui, Zakiri memang sudah mengikuti trial dengan klub kasta ketiga Spanyol itu sejak akhir tahun lalu. Penampilan dia pun beberapa kali memikat hati tim pelatih. Terlebih, Zakiri diasuh langsung oleh mantan asisten Luis Milla di timnas Indonesia, Eduardo Perez.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]