Bos Liga Prancis Serang Javier Tebas yang Ributkan Kontrak Mbappe

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Pernyataan Javier Tebas soal Kylian Mbappe membuat otoritas Liga Prancis geram. Bos LFP, Vincent Labrune pun menyerang balik presiden LaLiga.

Labrune tidak suka Tebas, yang juga punya peran penting di UEFA, ikut campur pada apa yang terjadi di Ligue 1. Dalam hal ini perpanjangan kontrak Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain.

liga prancis-javier tebas-barcablaugranes
barcablaugranes
- Advertisement -

Menurut Vincent Labrune, kritik Tebas soal keuangan klub dan gaji fantastis Mbappe tidak tepat. Dia pun meminta presiden LaLiga mengurus Barcelona dan Real Madrid yang tetap kekeh dengan Super League.

“Anda menyerang Ligue 1, salah satu klub kami, PSG, dan pemain kami, Kylian Mbappe, didasarkan pada interpretasi Anda sendiri tentang ketidakstabilan keuangan dan ketidakseimbangan kompetitif yang terus Anda kaitkan dengan Ligue 1,’ ucapnya kepada RMC Sport.

vincent labrune-sports
sports
- Advertisement -

“Anda harusnya tahu dan ingat bahwa puncak ketidakseimbangan kompetitif adalah Super League yang baru-baru ini dibuat dan masih dipertahankan oleh dua klub Anda,” sambung bos Liga Prancis.

Liga Prancis Selalu Direndahkan oleh Javier Tebas

Kemarahan Vincent Labrune merupakan puncak dari kekesalannya selama ini. Karena menurutnya bukan kali ini saja Tebas merendahkan Ligue 1.

liga prancis-Kylian Mbappe Terima Kasih Fans Real Madrid - Nasser Al Khelaifi (@PSG_English)
@PSG_English
- Advertisement -

Ketua Liga Prancis itu juga melihat kritik Tebas dilatarbelakangi kekecewaan. Karena kenyataannya Kylian Mbappe batal gabung ke Real Madrid.

“Fakta bahwa Anda secara terbuka dan berulang kali mengambil posisi melawan Ligue 1 tentang topic ini dan bahwa Anda merendakan liga kami dan klub kami sama-sama tidak bisa diterima,” tegasnya.

“Sekarang nada tidak sopan Anda ditujukan pada Kylian Mbappe yang dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dunia dan memilih untuk tidak bergabung dengan liga Anda,” tutup Labrune.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img