Bos Mediapro Dukung Joan Laporta Pimpin Barcelona

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Bos Mediapro, Jaume Roures menegaskan bahwa dirinya tak berminat untuk maju sebagai calon presiden Barcelona. Roures justru mendukung pencalonan Victor Font dan Joan Laporta untuk memimpin klub Catalan tersebut.

“Saya sangat menghormati lembaga dan klub, tetapi saya tidak punya hubungan sekecil apapun dengan pemilihan tersebut,” kata Roures seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Selasa (16/6/2020).

- Advertisement -

“Saya merasa kuat. Kabarnya Joan Canadell dan saya sudah sepakat untuk mendukung Laporta dan Victor Font sebagai pemimpin. Font sebagai presiden dan Laporta sebagai wakil presiden,” tambahnya.

Janji Manis Joan Laporta, Pertahankan Messi Hingga Datangkan Neymar

Meski begitu, Roures mengakui bahwa dirinya sudah hampir dua tahun tidak berkomunikasi dengan Laporta. Ia juga mengatakan hubunganya dengan Victor Font tidak terlalu dekat.

- Advertisement -

“Saya belum pernah berbicara lagi dengan Laporta dalam dua tahun terakhir dan untuk Victor Font terakhir berkomunikasi empat tahun lalu,” ucapnya.

“Tapi yang jelas saya tidak tertarik dengan dunia itu,” tegasnya.

- Advertisement -

Mediapro merupakan grup komunikasi multimedia terbesar di Spanyol. Perusahaan ini sudah berdiri sejak 1994 dan menjadi bagian penting dari hak siar LaLiga.

Roures sendiri mengakui bahwa saat ini dirinya lebih sibuk mengurus internal perusahaan utamanya setelah kompetisi kembali bergulir setelah dihentikan akibat pandemi corona.

“Meskipun sulit untuk menghargai karena siarannya sangat rumit, dari audio, inovasi, dan semua itu. Tapi saya benar-benar bahagia dan penonton bisa mendapat manfaat baik dari kembalinya kompetisi,”

“Saya lebih bahagia daripada yang saya pikirkan sebelumnya. Semua ketakutan tentang kebugaran akibat virus ini lambat laun akan segera terhenti,” tutup bos Mediapro tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img