Bos Persib, Teddy Tjahjono: Kami Butuh Dukungan Positif dari Bobotoh

Football5Star.com, Indonesia – Direktur PT Persib Bandung Bermatabat (PBB), Teddy Tjahjono, bereaksi atas sejumlah protes yang dilakukan Bobotoh. Dia mengaku tim membutuhkan dukungan yang positif dari suporter.

- Advertisement -

Grafik permainan tim besutan Robert Alberts itu memang seakan menurun di Liga 1 musim ini. Mereka sejatinya memulai kompetisi dengan baik usai meraih dua kemenangan beruntun, yakni atas Barito Putera dan Persita Tangerang.

Kendati begitu, semenjak ditahan imbang Bali United 18 September, mereka justru seakan lupa caranya menang. Persib hanya mampu meraih tiga hasil imbang beruntun, bahkan dua laga terakhir gagal mencetak gol.

Kondisi itu tampaknya bikin pendukung mulai hilang sabar. Mereka bahkan melancarkan protes, sampai beberapa di antaranya sempat menghentikan bus tim ketika pulang ke Bandung.

Teddy Tjahjono Bereaksi

Melalui Instagram pribadinya, Teddy pun mengungkapkan keluh kesahnya. Intinya, Persib menurut dia membutuhkan dukungan yang positif dari suporter.

Berikut Ungkapan Teddy:

Kami butuh dukungan positif dari Bobotoh 💙

Tidak diperkenankannya suporter ke stadion, kami akui membuat penampilan tim Persib saat ini seperti ada yang kurang. Dulu, di manapun kami bertanding, selalu terdengar teriakan Bobotoh menyemangati dari tribun. Kini tak ada lagi energi tambahan seperti itu.

Bobotoh sebenarnya masih bisa memberikan dukungan kepada tim di ranah digital dengan memberikan komentar positif dan konstruktif, yang akan membuat para pemain tampil lebih semangat dan lebih baik lagi.

Saya yakin, dengan dukungan positif akan membuat tim ini mempunyai semangat lebih untuk tampil lebih baik dan memberikan hasil positif. Saya percaya, pemain di tim ini akan lebih memiliki daya juang yang tinggi di lapangan untuk membayar dukungan positif tersebut.

Persib tidak pernah berkompetisi untuk berada di posisi kedua, ketiga, atau keempat, kami disini bersaing untuk memperebutkan trophy juara, demi kebanggaan bersama.

Kompetisi masih panjang. Sekarang, kami semua harus bekerja lebih keras dan bersaing sampai akhir kompetisi.

Ayo, dari hati yang paling dalam, berikan dukungan positif untuk tim ini. Karena apa yang datang dari hati, akan juga sampai di hati.

- Advertisement -