Bos Persiraja: Terima Kasih Banyak, PSSI dan PT LIB!

BACA JUGA

gamespool
Bos Persiraja: Terima Kasih Banyak, PSSI dan PT LIB! 2

Football5star.com, Indonesia – Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam, tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah PSSI dan PT LIB memastikan nasib Liga 1. Ia pun menjamin Laskar Rencong bakal memulai persiapannya pada Jumat (6/8) mendatang.

PT LIB dan PSSI awalnya merencanakan kompetisi bisa digulirkan akhir Juli setelah penundaan 9 Juli. Namun, mereka merevisi pernyataannya dan menyebut liga akan berputar pada pertengahan tengah Agustus mendatang.

- Advertisement -

Kini, setelah ada penurunan angka covid-19, terutama di Pulau Jawa dan Bali, PSSI dan PT LIB melihat saatnya kompetisi musim 2021-2022 untuk dilakasanakan. Keduanya memastikan Liga 1 bakal dijalankan pada 20 Agustus 2021.

“Terima kasih saya ucapkan kepada kepolisian, Satgas Covid, PSSI dan PT LIB yang sudah berusaha untuk segera menggulirkan Liga 1 ini.,” ujar Nazaruddin Dek Gam dikutip Football5star dari laman resmi klub.

“Persiraja sendiri sudah siap dan insya Allah kita akan mulai latihan dan persiapan Jumat lusa,” sambung pria berumur 42 tahun itu.

Lebih lanjut, Nazaruddin mengatakan bahwa manajemen Persiraja sudah memanggil seluruh pemain agar dapat mengikuti persiapan di Banda Aceh. Ia pun membuka peluang untuk membawa Laskar Rencong ke Jakarta beberapa hari sebelum kompetisi digelar.

“Semua pemain dan pelatih yang sedang di luar Aceh, besok kita sudah panggil kembali ke Banda Aceh. Kita akan latihan di sini. Jelang pertandingan perdana nanti, kita ke Jakarta dan mungkin ujicoba di sana sebelum laga resmi,” tuntasnya.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img