Boyong 6 Wajah Baru, Tottenham Siap Lepas Beberapa Pemain

BACA JUGA

gamespool
Boyong 6 Wajah Baru, Tottenham Siap Lepas Beberapa Pemain 4

Football5star.com, Indonesia – Kedatangan enam pemain baru, termasuk Carlos Vinicius dari Benfica belum membuat pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, merasa senang. Mourinho mengaku masih akan melepas sejumlah pemain sebelum bursa transfer ditutup pekan depan.

Tottenham resmi mengumumkan kedatangan Carlos Vinicius pada Sabtu (3/10) dinihari WIB. Pemain berpaspor Brasil itu akan bermain di London Utara dengan status pinjaman hingga akhir musim 2020-21.

- Advertisement -

“Bursa transfer berlangsung dua arah. Kami masih mungkin akan melepas beberapa pemain sebelum bursa transfer ditutup,” ungkap Jose Mourinho dikutip dari Football London.

Carlos Vinicius - Tottenham - Jose Mourinho - @spursofficial 2
twitter.com/spursofficial

“Kami mungkin akan meminjamkan beberapa pemain muda agar bisa mendapat menit bermain reguler musim ini. Tentu saja kami takkan mempertahankan sejumlah pemain karena saat ini saya sudah memiliki skuat yang cukup besar.”

- Advertisement -

“Idealnya, saya akan bekerja dengan 22 pemain di tim utama plus penjaga gawang. Nantinya, jumlah pemain di dalam skuat kami tak akan jauh dari angka tersebut,” sambung Mourinho.

Carlos Vinicius - Tottenham - Jose Mourinho - @spursofficial
Twitter @SpursOfficial

Masih banyaknya pemain di dalam skuat utama The Lilywhites tentu membuat Mourinho merasa pusing. Ia mengaku takkan bisa memberikan jaminan bermain reguler kepada seluruh anggota skuat.

- Advertisement -

“Tugas utama saya bukanlah membuat para pemain senang. Tugas saya adalah mendapatkan hasil terbaik di atas lapangan. Saya takkan bisa membuat semua pemain di dalam skuat utama senang.”

“Karena, pasti ada pemain yang tidak akan dimainkan di setiap pertandingan. Hal ini tentu bukan sesuatu yang bagus untuk mereka. Apalagi, kami memiliki banyak pemain hebat,” tutup Mourinho.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img