Brace Ziyech Gagal Bawa Chelsea Kalahkan Tottenham

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Chelsea hanya bisa meraih imbang 2-2 melawan Tottenham di turnamen pramusim bertajuk Mind Series, (5/8/21). Tapi Hakim Ziyech bermain sangat apik dengan mencetak dua gol di laga itu.

- Advertisement -

Chelsea sebelumnya sudah bermain di laga pertama Mind Series melawan Arsenal beberapa hari yang lalu dan menang 2-1 di Stadion Emirates. Kini, The Blues bermain di Stamford Bridge melawan rival Arsenal, Tottenham, tapi hanya mampu bermain imbang 2-2.

Chelsea mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-16. N’Golo Kante berhasil merebut bola di tengah lapangan dan bola jatuh ke kaki Ziyech. Pemain timnas Maroko itu dengan tenang melepaskan tembakan di kiri gawang kiper baru Tottenham, Pierluigi Gollini.

The Blues sebenarnya bisa mencetak gol kedua lewat Timo Werner sebelum laga berjalan setengah jam, tapi dianulir karena offside. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Babak kedua, Ziyech kembali mencetak gol empat menit setelah sepak mula. Tapi Tottenham membalas lewat tendangan deflek Lucas Moura 11 menit kemduian. Spurs menyamakan kedudukan lewat Steven Bergwijn pada menit ke-70 dan hampir memutar balikkan keadaan lewat Ben Davies.

Pelatih Chesea, Thomas Tuchel merasa timnya harusnya bisa menang dan kecewa dengan performa di setengah jam terakhir.

“Kami seharusnya menang. Saya sangat senang dengan 60 menit pertama, kami memulai dengan sangat baik, permainan sangat intens, tidak terasa seperti pertandingan persahabatan, Anda bisa merasakan dampak dari para pendukung,” ucap Tuchel seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

Dia melanjutkan, “Kami memiliki pemulihan bola yang aktif, menciptakan peluang bagus, memiliki kontrol bola yang baik, semangat bertahan yang baik, dan selama 60 menit saya sangat senang. Kemudian kami melakukan banyak perubahan, sayangnya dua kesalahan individu besar dan Tottenham sangat efisienuntuk menyelesaikan peluang mereka dan ambil hasil imbang.”

Setelah laga ini, Tottenham akan melawan Arsenal di laga Mind Series terakhir pada Minggu, (8/9/21). Dan Chelsea akan bermain di laga penting, Piala Super Eropa melawan Villarreal pada 11 Agustus.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img