Malaysia di Puncak Klasemen, Brad Maloney Belum Mau Pikirkan Semifinal

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas U-23 Malaysia, Brad Maloney, tak mau berpikir terlalu jauh pasca timnya mengalahkan Laos 3-1 dan berada di puncak klasemen, (11/5/22). Yang pasti dia senang dengan penampilan anak asuhnya di dua laga pertama.

Malaysia kini berada di puncak klasemen Grup B SEA Games 2021 dengan raihan 6 poin dari dua laga, termasuk mengalahkan favorit juara, Thailand. Hasil itu membuat mereka sangat difavoritkan untuk lolos ke semifinal, bahkan sebagai juara grup.

Brad Maloney tak jemawa setelah timnas U-23 Malaysia menang 2-1 atas Thailand.
thethaovanhoa.vn
- Advertisement -

Namun pelatih Maloney tak mau memikirkan itu dan meminta timnya tetap menampilkan yang terbaik di dua laga sisa melawan Singapura dan Kamboja.

“Saya masih belum memikirkan masa depan yang lebih jauh, tetapi hanya ingin mencoba melewati game pertama. Saya belum bisa mengatakan apa-apa tentang semifinal. Kami tetap harus memberikan yang terbaik,” ucap Maloney seperti dilansir Football5Star.com dari Zingnews.

- Advertisement -

“Malaysia U-23 bermain bagus dan meningkat di setiap pertandingan. Para pemain mengikuti taktik pelatih, bermain kohesif. Mereka secara bertahap menjadi lebih stabil. Selain itu, kami perlu memperhatikan peningkatan kebugaran.”

Michael Weiss Akui Kehebatan Anak Asuh Brad Maloney

Michael Weiss pelatih timnas Laos
Sport5vn

Pelatih Laos U-23, Michael Weiss, mengakui timnya memang pantas kalah di laga itu. Tapi dia menyayangkan performa di babak kedua, dimana dia mengklaim Laos tampil lebih baik.

- Advertisement -

“Malaysia U-23 meraih kemenangan yang pantas. Kedua tim memiliki perbedaan kelas. Malaysia U-23 selalu menjadi tim yang kuat dengan kekuatan yang baik, persiapan yang baik, dan Laos U-23 kurang kohesi, pertahanan belum bermain efektif,” kata Weiss.

“Saya juga cukup menyesal karena Laos bermain lebih baik di babak kedua, menciptakan banyak peluang di akhir-akhir laga. Tapi secara keseluruhan, semuanya baik-baik saja.

“Saya tetap bangga dengan para pemain. Laos U23 masih muda, mereka akan ada kemajuan dan kohesi dari waktu ke waktu. Anda akan terkejut dengan Laos U-23 di SEA Games ke-32 di Kamboja. Saya yakin begitu.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img