Brad Maloney: Vietnam Tim Terbaik di Asia Tenggara

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1
Brad Maloney: Vietnam Tim Terbaik di Asia Tenggara 4

Football5Star.com, Indonesia – Malaysia tidak berhasil melangkah ke final SEA Games XXXI karena ditekuk tim tuan rumah, Vietnam, di babak perempat final. Kekalahan Harimau Malaya dipastikan melalui gol Nguyen Tien Linh di babak tambahan.

Pelatih Malaysia, Brad Maloney, tidak mau terlalu ambil pusing atas kekalahan anak asuhnya malam tadi. Taktisi asal Australia itu mengatakan Luqman Hakim dkk dikalahkan tim terbaik di Asia Tenggara.

Brad Maloney - Malaysia vs Vietnam - SEA Games 2021 - @fam_malaysia 2
twitter.com/fam_malaysia
- Advertisement -

“Vietnam merupakan tim terbaik di Asia Tenggara. Mereka pantas melaju ke final,” jelas Maloney dikutip Football5Star dari laman Zingnews.

“Mereka tampil dengan taktik yang sangat bagus. Tapi, kami tidak menghadapi pertandingan ini dengan skuat terbaik karena penjaga gawang kami baru saja pulih dari cedera. Selain itu, ada beberapa pemain yang kelelahan karena tidak punya waktu pemulihan cukup,” katanya menambahkan.

BRAD MALONEY KAGUM DENGAN ATMOSFER DI STADION VIET TRI
- Advertisement -

Lebih lanjut, Maloney juga melempar pujian atas atmosfer yang tercipta berkat kehadiran ribuan suporter di Stadion Viet Tri. Menurutnya, atmosfer pertandingan malam tadi akan memberi manfaat besar buat anak asuhnya.

“Atmosfer di Stadion Viet Tri pada pertandingan ini merupakan hal yang sangat bagus untuk sepak bola. Saya dan para pemain sangat senang bisa merasakan atmosfer luar biasa di sini.”

Brad Maloney - Malaysia vs Vietnam - SEA Games 2021 - @fam_malaysia
twitter.com/fam_malaysia
- Advertisement -

“Saya senang para pemain telah mendapat pengalaman berharga sepanjang gelaran SEA Games. Kami telah menghadapi tiga tim terbaik di Asia Tenggara. Tapi, ada beberapa pemain yang tidak ikut turnamen ini karena cedera. Saya yakin kami akan tampil dengan skuat yang lebih baik di Piala Asia U-23,” tuntasnya.

Anak asuh Maloney akan kembali berhadapan dengan Vietnam dan Thailand di Piala Asia U-23. Turnamen bergengsi itu akan digelar di Uzbekistan pada Juni mendatang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img