Brahim Diaz Akhirnya Dapat Panggilan Pertama Timnas Spanyol

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique, resmi memanggil 26 nama untuk bermain di Kualifikasi Piala Dunia 2022 pekan depan. Pemain AC Milan, Brahim Diaz, mendapatkan panggilan pertamanya.

- Advertisement -

La Furia Roja akan menjalani dua laga krusial di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup B melawa Yunani dan Swedia pekan depan.

Luis Enrique Gavi akan Jadi Masa Depan Spanyol (Football Italia)
Football Italia

Spanyol kini berada di posisi kedua dengan raihan 13 poin dan Swedia berada di atasnya dengan 15 poin. Spanyol harus menang di dua laga itu jika ingin langsung lolos ke Qatar tahun depan.

- Advertisement -

Enrique akhirnya memanggil Brahim Diaz yang tampil luar biasa bersama Milan musim ini. Sang pemaim sebenarnya sudah mendapatkan caps bersama tim senior pada Juni lalu. Namun saat itu seluruh skuat tim senior diisi oleh tim U-21 karena banyak pemain senior yang positif Covid-19.

Luis Enrique juga akhirnya memanggil pemain dari Real Madrid, bek kanan Dani Carvajal. Sebelumnya sejak Euro 2020, Enrique sama sekali tak pernah memanggil pemain dari klub ibukota itu.

- Advertisement -

Enrique juga memanggil lima pemain Barcelona, termasuk Ansu Fati yang akhirnya kembali ke timnas setelah menderita cedera panjang sebelumnya. Berikut daftar lengkapnya:

Brahim Diaz Akhirnya Dapat Panggilan Pertama Timnas Spanyol (FC Barcelona Noticias)
FC Barcelona Noticias

Daftar Skuat Timnas Spanyol

Kiper: David De Gea (Manchester United), Unai Simón (Athletic Bilbao), Robert Sánchez (Brighton).

Belakang: Cesar Azpilicueta (Chelsea), Dani Carvajal (Real Madrid), Aymeric Laporte (Manchester City), Eric Garcia (Barcelona), Pau Torres (Villarreal), Íñigo Martínez (Athletic Bilbao), Jordi Alba (Barcelona), Jose Gayá. (Valencia).

Tengah: Sergio Busquets (Barcelona), Rodri (Manchester City), Gavi (Barcelona), Carlos Soler (Valencia), Koke (Atletico Madrid), Mikel Merino (Real Sociedad).

Depan: Pablo Sarabia (Sporting CP), Yeremi Pino (Villarreal), Alvaro Morata (Juventus), Rodrigo (Leeds), Pablo Fornals (West Ham), Dani Olmo (RB Leipzig), Ansu Fati (Barcelona), Brahim Diaz (AC Milan).

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img