Brahim Diaz Nyaman Dimainkan dengan Olivier Giroud

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Penggawa AC Milan, Brahim Diaz, menikmati peran yang ia jalani bersama Olivier Giroud di laga melawan Sampdoria, Selasa (24/8) dinihari WIB. Diaz merasa cocok dengan gaya bermain Giroud.

Giroud dipercaya menjadi ujung tombak AC Milan karena Zlatan Ibrahimovic masih mengalami cedera. Meski tidak mencetak gol, Giroud menunjukkan performa baik dan kerap merepotkan lini pertahanan Sampdoria.

Brahim Diaz - AC Milan - acmilan. com
acmilan.com
- Advertisement -

“Saya merasa nyaman dimainkan dengan siapa pun. Tentu saja kami merindukan Zlatan. Tapi, saya juga sangat senang dimainkan bersama dengan Olivier Giroud,” ujar Diaz dilansir Football5star dari laman Football Italia.

“Kami selalu berjuang dan bekerja keras bersama-sama. Para pemain bakal memberikan usaha terbaiknya di setiap pertandingan dan saya sangat senang dengan semangat yang kami miliki,” imbuh pemain 22 tahun itu.

BRAHIM DIAZ TAK TERTEKAN DENGAN NOMOR 10
- Advertisement -

Musim ini, Diaz dipercaya AC Milan untuk mengenakan nomor punggung 10. Ia mewarisi nomor punggung legendaris tersebut setelah Hakan Calhanoglu memilih hijrah ke Inter Milan.

Diaz mengaku sama sekali tak tertekan dengan tingginya ekspektasi karena mengenakan nomor 10. Ia malah merasa senang karena dipercaya mewarisi nomor peninggalan Calhanoglu.

Brahim Diaz - AC Milan - acmilan. com 2
acmilan.com
- Advertisement -

“Ini adalah salah satu nomor punggung terpenting dalam sejarah Milan. Tapi, saya sama sekali tidak merasa takut ataupun tertekan. Saya merasa senang bisa berada di sini dan dipercaya mengenakan nomor 10,” tuntas Diaz.

Diaz dan para penggawa Milan tak bisa terlalu lama bersantai selepas kemenangan atas Sampdoria. Mereka harus segera berlatih dan mempersiapkan diri karena akan menjamu Cagliari pada Senin (30/8) mendatang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img