Brahim Diaz: Tim seperti AC Milan Harus Main di Liga Champions

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Pemain pinjaman Real Madrid, Brahim Diaz mengaku sangat bahagia bermain di AC Milan. Menurut Diaz, dirinya sangat gembira tiap kali bermain untuk Milan di musim ini.

“Saya sangat senang berada di sini, di AC Milan. Ini adalah kota yang luar biasa dan klubnya luar biasa. Para penggemar memberi saya banyak kisah sayang dan saya merasa hebat di sini,” kata Diaz seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Sabtu (15/5/2021).

brahim diaz-ac milan vs celtic
- Advertisement -

“Sekarang, kami ingin memberi fan kegembiraan. Seperti yang selalu saya katakan, prioritasnya adalah Milan dan berusaha melakukan yang terbaik untuk tim.”

“Saya merasa seperti protagonis serta seluruh tim yang merupakan hal terpenting. Saya senang dengan apa yang saya lakukan,” tambah Diaz.

AC Milan saat ini berada di posisi ketiga klasemen Serie A Italia. Kemenangan atas Cagliari akan mengamankan Rossoneri untuk tiket Liga Champions musim depan.

“Klub seperti Milan harus bermain di Liga Champions. Ini kompetisi yang sangat penting dan sangat berarti bagi kami untuk lolos,”

“Sebagai pemain, kami semua bermimpi untuk bermain di turnamen seperti Liga Champions dan jika kami terus seperti ini, kami bisa memainkannya di musim depan,” ucap Brahim Diaz.

Pemain 21 tahun kelahiran Malaga, Spanyol ini pada musim ini telah dimainkan sebanyak 25 kali oleh Stefano Pioli di Serie A Italia. Dari 25 penampilan, ia mencetak 4 gol.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img