BREAKING! AC Milan Umumkan Transfer Mike Maignan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – AC Milan akhirnya meresmikan kedatangan Mike Maignan. Ia akan menggantikan peran Gianluigi Donnarumma yang akan meninggalkan I Rossoneri.

- Advertisement -

Mike Maignan sudah tiba di kota Milan pada Selasa (25/5/2021). Setelah menyelesaikan tes medis dan penandatangan kontrak, ia pun diumumkan sebagai kiper anyar mulai musim depan.

Maignan akan dikontrak hingga 2026 mendatang. Dan selama menjadi pemain I Rossoneri sang kiper akan mengenakan nomor 16.

“AC Milan dengan bangga mengumumkan telah mendapatkan pemain Prancis, Mike Maignan dari LOSC Lille secara permainan,” tulis I Rossoneri di laman resminya, Kamis (27/5/2021).

“Dia telah menandatangani kontrak dengan klub hingga 30 Juni 2026 dan akan mengenakan seragam nomor 16,” sambung pernyataan tersebut.

Kiper asal Prancis dipercaya sebagai suksesor sepadan Gianluigi Donnarumma. Performanya musim 2020-2021 memang luar biasa.

Dia membawa Lille ke tangga juara Ligue 1. Namanya pun tercantum dalam daftar kiper dengan perolehan clenahseet terbanyak. Sebagai informasi, sepanjang musim 2020-2021 pemain kelahian Guyana mencatatkan 23 cleansheet.

Untuk mendapatkan kiper 25 tahun, AC Milan harus mengeluarkan dana sebesar 13 juta euro. Angka ini belum termasuk bonus yang akan diberikan ke Lille andai performanya memuaskan.

Untuk diketahui, Mike Maignan merupakan jebolan akademi Paris Saint-Germain. Dan pada musim panas 2015 dia memutuskan hengkang ke Lille.

Berkat penampilan apiknya, sang kiper menjadi bagian timnas Prancis asuhan Didier Deschamps di Euro 2020 mendatang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img