BREAKING! Arsenal Jadikan Wonderkid Portugal Rekrutan Pertama

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Arsenal akhirnya mendapatkan pemain pertama pada musim panas ini. Dia adalah wonderkid Portugal bernama Nuno Tavares.

Arsenal mendatangkan Nuno Tavares dari raksasa Portugal, Benfica. Ia dibanderol dengan harga delapan juta euro dengan kontrak jangka panjang.

- Advertisement -

Kedatangan pemain 21 tahun membuat Mikel Arteta senang. Ia menyebut sang bek sebagai prospek yang menjanjikan.

“Dia adalah pemain muda yang menjanjikan dan telah berkembang pesat bersama Benfica. Dia telah menunjukkan kualitasnya dengan menjadi bagian dari Portugal U-21,” kata Arteta di laman resmi klub, Sabtu (10/7/2021).

“Kedatangan Nuno akan memberikan kekuatan dan opsi tambahan pada skuat di lini pertahanan. Terutama dengan energi ini di sisi kiri kami. Kami sudah tidak sabar melihat permainannya,” ia menambahkan.

- Advertisement -

Nuno Tavares akan diplot sebagai pengganti David Luiz yang akan hengkang musim depan. Masuknya penggawa timnas U-21 Portugal juga jadi jawaban terhadap kebutuhan Arsenal di jantung pertahanan.

Selain David Luiz, mereka sudah ditinggal William Saliba yang dipinjamkan ke Nice. Serta Pablo Mari yang disebut-sebut akan dipinjamkan ke klub lain.

- Advertisement -

Tavares merupakan bek serba bisa. Selain berperan sebagai bek tengah, dia kerap dimainkan sebagai bek kiri maupun bek kanan.

Nuno Tavares akan tiba di pemusatan latihan Arsenal beberapa hari ke depan. Saat ini pemain yang akan mengenakan nomor punggung 20 masih harus menjalani isolasi mandiri di London.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img