Christian Eriksen Kolaps, Laga Denmark vs Finlandia Ditunda

BACA JUGA

gamespool
Christian Eriksen Kolaps, Laga Denmark vs Finlandia Ditunda 2

Football5Star.com, Indonesia – Laga pembuka Grup B Euro 2020 yang mempertemukan Denmark vs Finlandia ditunda karena pemain Denmark, Christian Eriksen, kolaps pada menit ke-43. Eriksen sendiri langsung diberi perawatan medis.

Laga berjalan sangat seru dengan Denmark benar-benar menguasai pertandingan. Beberapa peluang datang dari Andreas Christensen, Pierre-Emile Hoejberg dan termasuk Eriksen sendiri. Tapi semuanya bisa ditepis oleh kiper Finlandia, Lukas Hradecky.

- Advertisement -

Tapi pada menit ke-43, Eriksen kolaps setelah menerima umpan throw-in dari Joakim Maehle. Tim medis langsung melakukan CPR pada Eriksen, dengan banyak pemain Denmark terlihat menangis. Semua penonton di Stadion Parken, Kopenhagen, juga langsung terdiam. Terlihat juga istri Eriksen yang dicoba ditenangkan oleh Kasper Schmeichel dan Simon Kjaer.

Christian Eriksen akhirnya ditandu keluar setelah sekitar 10 menit dirawat di lapangan dan UEFA memutuskan pertandingan ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

“Pertandingan UEFA EURO 2020 di Kopenhagen telah ditangguhkan karena keadaan darurat medis,” tulis UEFA seperti dilansir Football5Star.com dari akun Twitter resmi mereka.

Laporan terakhir dari UEFA menyebut bahwa Christian Eriksen sudah dibawah ke rumah sakit dan dalam keadaan stabil.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img