BREAKING! Ibrahimovic Perpanjang Kontrak di AC Milan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Zlatan Ibrahimovic akhirnya berucap janji setiap pada AC Milan. Ia baru saja memperpanjang kontraknya hingga 2022 mendatang.

- Advertisement -

Kontrak Zlatan Ibrahimovic yang akan habis musim ini membuat dirinya jadi prioritas manajemen agar bersedia menambah masa bakti. Sang bomber pun setuju dengan tawaran Milan.

Kepastian ini pun membuat eks Barcelona bahagia. Ia menyebut I Rossoneri sudah seperti rumah sendiri.

“Saya merasa sangat senang. Saya sudah menunggu hari ini dan sekarang saya punya satu tahun lagi di sini. Artinya ini sangat penting untuk saya. Selalu saya katakan bermain untuk Milan seperti berada di rumah,” ungkap Ibra kepada Milan TV, Jumat (23/4/2021).

“Saya merasa sangat senang, saya mencintai klub ini, semua orang yang bekerja di sini, rekan satu tim, pelatih, dan fan yang sangat dirindukan di stadion. Ini benar-benar seperti rumah untuk saya. Jika saya bisa bertahan untuk melanjutkan hidup, saya akan sangat senang,” ia menambahkan.

Bertahan di San Siro hingga 2022 mendatang, Ibrahimovic artinya akan berusia 40 tahun. Saat ini ia sudah menginjak usia 39 dan belum terlihat tanda-tanda penurunan performa.

Namanya justru masih kokoh sebagai top skorer AC Milan musim ini dengan torehan 15 gol. Padahal ia beberapa kali sempat absen karena mengalami cedera dan covid-19 beberapa waktu lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img