Manchester United Akhirnya Dapatkan Jadon Sancho

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Selesai sudah penantian Manchester United. Pemain yang mereka idam-idamkan, Jadon Sancho, akhirnya resmi didapatkan.

Manchester United resmi mengontrak Jadon Sancho selama lima tahun ke depan. Setan Merah harus mengeluarkan dana sebesar 85 juta pounds.

- Advertisement -

Walau begitu, sang pemain belum menyelesaikan beberapa syarat yang harus dijalani. Salah satunya tes medis. Ini tak lepas dari keikutsertaannya di Euro 2020 bersama timnas Inggris.

“Manchester United dengan senang hati mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Broussia Dortmund untuk transfer Jadon Sancho,” demikian pernyataan United di laman resminya, Kamis (1/7/2021).

- Advertisement -

“Penandatanganan akan tunduk pada persyaratan kontrak dan tes medis yang baru akan selesai setelah keterlibatan Jadon di Euro 2020,” sambung pernyataan klub.

Peresmian Manchester United hanya berjarak beberapa jam saja dari pengumuman Borussia Dortmund. Sebelumnya CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke sudah memastikan bintang 20 tahun akan berseragam Setan Merah musim depan.

- Advertisement -

Kesepakatan ini merupakan buah penantian panjang United. Seperti diketahui mereka sudah kepincut pada Sancho sejak musim lalu.

Pada musim panas lalu, klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer sudah melempar penawaran ke Dortmund sebesar 80 juta pounds. Namun, Die Borussen menolaknya. Kini mereka tak bisa lagi menahan kepergian salah satu bintang terbaiknya.

Jadon Sancho merupakan pemain ketiga Borussia Dortmund yang datang ke Old Trafford dalam satu dekade terakhir. Beberapa musim lalu mereka sempat memiliki Shinji Kagawa dan Henrikh Mkhitaryan.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img