BREAKING! Memphis Depay Akhirnya Berlabuh di Barcelona

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Selesai sudah penantian Memphis Depay pindah dari Olympique Lyon. Dia akhirnya resmi jadi pemain baru Barcelona.

- Advertisement -

Sejak musim 2020-2021 berakhir Memphis Depay sudah berikrar ingin pindah. Dan sudah jadi rahasia umum Barcelona mendambakan dirinya.

Setelah menjalani negosiasi yang alot ditambah kesibukan Depay bersama timnas Belanda di Euro 2020, kedua belah pihak akhirnya mencapai kata sepakat. Ia datang ke Camp Nou dengan status bebas transfer.

Bintang Belanda akan dikontrak hingga 2023 mendatang. “Barcelona dan Memphis Depay telah mencapai kesepakatan dan pemain akan bergabung dengan kami setelah kontraknya di Lyon berakhir,” demikian pernyataan resmi klub.

“Sang pemain akan menandatangani kontrak hingga akhir musim 2022-2023 mendatang. Dia adalah pemain yang selalu mengeluarkan keterampilan dan punya tendangan yang bagus. Juga kekuatan fisiknya membuat dia sulit dihadapi lawan,” sambung pernyataan tersebut.

Transfer ini memang tidak mengejutkan. Seperti yang disebutkan di atas, Depat dan Barca memang salih mengungkapkan ketertarikan. Apalagi pelatih Azulgrana, Ronald Koeman, sangat menginginkannya.

Sejak menukangi Barca musim lalu, Koeman langsung menjadikan pemain 28 tahun target utama. Tapi saat itu Lyon tak mau melepasnya.

Sementara itu, Memphis Depay sekaligus jadi rekrutan keempat Barca musim panas ini. Sebelumnya klub Katalonia telah lebih dulu mengamankan tanda tangan Sergio Aguero (Manchester City), Eric Garcia (Manchester City), dan Emerson Royal (Real Betis).

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img