BREAKING NEWS! Sergio Aguero Resmi ke Barcelona

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Barcelona resmi mengumumkan perekrutan striker Argentina, Sergio Aguero dari Manchester City. Pengumuman resmi perekrutan Aguero diumumkan Barcelona lewat laman resmi mereka.

- Advertisement -

“FC Barcelona dan Sergio Aguero telah mencapai kesepatakan untuk bergabung dengan klub mulai 1 Juli ketika kontraknya dengan Manchester berakhir,” tulis pengumuman resmi Barca, Senin (31/5/2021).

Lionel Messi Putuskan Bertahan, Aguero Hampir Pasti ke Barcelona

“Sang pemain akan meenandatangani kontrak hingga akhir musim 2022-23 dan klausul pembeliannya ditetapkan sebesar 100 juta euro,”

Pihak klub juga mengumumkan bahwa perkenalan Aguero ke publik Nou Camp akan berlangsung pada Senin waktu setempat. Pukul 18:00 waktu setempat, Aguero akan tanda tangan kontrak di suite President Suñol dalam acara tertutup.

Setelah itu, pukul 06:25 waktu setempat, Aguero akan jalani sesi foto di lapangan Nou Camp. Pukul 19:00, striker asal Argentina itu akan konfrensi pers di Auditor 1899.

Pengumuman resmi Barcelona sesuai dengan rumor yang belakangan santer terdengar bahwa Aguero akan segara bergabung ke Nou Camp usai final Liga Champions.

Sergio Aguero memainkan pertandingan terakhirnya untuk Manchestser City di final Liga Champions melawan Chelsea. Itu menjadi pertandingan Aguero ke-390 bersama City.

Pada laga pekan terakhir Liga Inggris 2020-21 melawan Everton, Pep Guardiola sempat mengucapkan kalimat perpisahan kepada pemain asal Argentina tersebut.

“Kami sangat mencintainya. Dia orang yang sangat spesial bagi kami semua,” ucap Guardiola.

“Dia orang yang spesial. Dia sangat baik. Dia banyak membantuku. Kita tidak bisa menggantikannya. Kami memiliki warisannya. Dia menunjukkan kualitasnya dalam 30 menit,”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img