Beranda Berita BREAKING! Nomor 10 dan Kontrak Baru Emile Smith Rowe

BREAKING! Nomor 10 dan Kontrak Baru Emile Smith Rowe

Emile Smith Rowe - Arsenal - Gol - @premierleague

Football5star.com, Indonesia – Arsenal tak mau kehilangan salah satu talenta muda terbaiknya, Emile Smith Rowe. Mereka langsung memperpanjang kontrak sang wonderkid.

Dalam kesepakatan baru, Arsenal mengikat Emile Smith Rowe dengan kontrak hingga 2026 mendatang. Tidak hanya itu, perpanjangan kontrak juga ditandai oleh nomor baru yang akan dia pakai.

Mulai musim 2021-2022 pemain asli Inggris akan memakai nomor punggung 10. Ini akan jadi awal baru untuk Rowe.

“Semua orang di Arsenal mengucapkan selamat untuj Emile atas kontrak barunya. Bertepatan dengan kontrak jangka panjang ini kami juga mengumumkan bahwa dia akan mengenakan jersey nomor 10 untuk musim 2021-2022,” demikian pernyataan resmi klub, Kamis (22/7/2021).

Keputusan Arsenal memperpanjang kontrak pemain 20 tahun tak lepas dari performa apik musim lalu. Yang mana ia mengoleksi 33 penampilan di semua ajang.

Direktur The Gunners, Edu, mengaku senang sang pemain bersedia tinggal lebih lama di stadion Emirates. Dia pun percaya pemain yang pernah dipinjamkan ke RB Leipzig dan Huddersfield Town akan terus berkembang.

“Ini adalah langkah maju yang penting bagi kami dan kami semua senang Emile Smith Rowe telah menandatangani kontrak jangka panjang. Sangat menyenangkan melihat pemain muda berkembang melalui sistem akademi klub,” kata Edu di laman resmi klub.

“Emile adalah pemain yang mewakili masa depan klub dan inilah mengapa kami memberinya nomor 10. Kami percaya padanya dan kami tahu dia punya potensi menjadi pemain hebat,” tutup Edu.