BREAKING! Perdana Menteri Italia Memberhentikan Serie A

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com, Indonesia – Perdana Menteri Italia, Giuseppe Conte, mengumumkan bahwa semua kegiatan olahaga termasuk Serie A di Italia akan dihentikan sampai April. Pengumuman ini diumumkan pada jumpa pers darurat malam Senin waktu setempat

Seperti yang dilaporkan Football5Star.com, dari FootballItalia. Perdana Menteri Italia mengumumkan bahwa ‘zona merah’ yang saat ini hanya berada pada mayoritas wilayah Italia Utara sampai tiga April, sekarang berlaku untuk semua wilayah di Italia.

- Advertisement -

“Tak ada waktu lagi, jumlah korban menunjukkan bahwa ada peningkatan angka penularan, korban yang dirawat intensif, dan kematian yang signifikan. Kebiasaan kita harus berubah, kita harus mengorbankan sesuatu demi kebaikan seluruh Italia. Karena itulah kami akan mengadopsi langkah-langkah yang lebih ketat,” Ucap Conte.

Perdana Menteri Italia Giuseppe Conte menyatakan seluruh pertandingan pekan ke-26 Serie A terancam ditunda bila penyebaran Virus Corona masih tak terkendali.
GettyImages

Giuseppe Conte juga mengumumkan bahwa Serie A harus diberhentikan, walaupun terasa berat, tapi para suporter harus menerimanya.

“Saya akan menandatangani dekrit baru, yang bisa disimpulkan dengan kata-kata ‘Saya tetap tinggal di rumah.’ Tak ada lagi zona merah, hanya ada Italia yang dilindungi. Kita harus menghindari berpergian kecuali untuk urusan pekerjaan, alasan kesehatan atau kewajiban lainnya. Kami melarang pertemuan publik secara besar-besaran.

- Advertisement -

Kami juga mengambil langkah-langkah lebih ketat dalam urusan olahraga. Serie A dan semua turnamen olahraga secara umum dihentikan. Semua fans harus menerimanya. Tak ada alasan bagi kompetisi ini untuk dilanjutkan,” kata Conte.

Italia menjadi negera Eropa terparah yang terkena virus corona. Per tanggal 9 Maret waktu setempat, ada 97 kematian hanya dalam waktu 24 jam. Total kematian di negeri pizza itu mencapai 463 orang dari 9,172 orang yang positif terkena virus corona.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img