BREAKING! Persela Coret Dua Pemain Asing Sekaligus

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com – Kesabaran manajemen dan tim pelatih Persela Lamongan dengan performa pemain asingnya tak terbendung. Mereka secara resmi mencoret dua pemain asingnya, yakni Shunsuke Nakamura dan Jasmin Mecinovic.

Tak ditampik kalau Persela menjalani awal musim dengan sangat buruk. Usai gagal total di Piala Gubernur Jatim, mereka juga sementara ini ada di zona merah Liga 1 2020.

Hal itu lantaran Joko Tingkir harus menelan dua kekalahan beruntun. Bahkan, mereka sudah kejebolan enam gol hanya dalam dua partai awal. Tentu, kondisi ini harus buru-buru disikapi manajemen dan tim pelatih Persela.

BREAKING! Persela Coret Dua Pemain Asing Sekaligus

Mereka secara resmi akhirnya memilih mencoret Shunsuke Nakamura dan Jasmin Mecinovic. Keduanya dianggap tak memenuhi ekspektasi awal tim pelatih.

“Seluruh publik bola di Lamongan dan managemen mengucapkan Terima Kasih kepada Nakamura dan Jasmin,” tulis Instagram resmi Persela.

“Semoga kebersamaan yang singkat ini akan dapat membawa kebaikan untuk semuanya. Sekali lagi, Terima Kasih Banyak Naka dan Jasmin, good luck,” sambung Persela.

Kabarnya, Persela sudah mendapatkan dua kandidat pengganti. Mereka disebut-sebut sudah mengontrak Alfonso De La Cruz dan Brian Ferreira.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru