Breaking! Persija Resmi Pecat Angelo Alessio

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Manajemen Persija Jakarta akhirnya secara resmi mengumumkan telah berpisah dengan Angelo Alessio. Hal itu diumumkan oleh mereka melalui akun media sosial resminya.

Memang, tak bisa dimungkiri performa Macan Kemayoran di bawah kendali Alessio tak begitu sesuai yang diharapkan. Apalagi, mereka pun memulai putaran kedua dengan kurang impresif. Mereka sempat mengalahkan 2-1 PSIS, (6/1/2022). Tapi di dua laga berikutnya, mereka itu justru gagal meraih harus kalah dari Persipura, dan cuma imbang lawan Persela.

Angelo Alessio: Saya Ingin Lihat Mata Macan Itu! Football5Star.com, Indonesia - Pelatih Angelo Alessio ingin pemain Persija Jakarta benar-benar menunjukkan kebuasannya saat meladeni Persib Bandung.
- Advertisement -

Padahal, komposisi pemain Persija di putaran kedua ini sudah jauh lebih baik. Tujuh pemain dengan reputasi apik telah didatangkan oleh manajemen untuk menambah kekuatan tim. Mulai dari Ichsan Kurniawan, kemudian menyusul Samuel Christianson Simanjuntak, Ahmad Bustomi, Makan Konate, Ikhwan Ciptady Muhammad, Irfan Jauhari, dan terakhir ada Syahrian Abimanyu.

Sikap tegas akhirnya diambil oleh manajemen klub. Melalui media sosial resminya, mereka mengumumkan telah bersepakat berpisah dengan Alessio.

- Advertisement -

“Manajemen dan Angelo Alessio sepakat untuk mengakhiri kerja sama menjelang pekan ke-21. Performa tim yang tak kunjung meningkat meski sudah kedatangan pemain baru berkualitas menjadi alasannya. Grazie Angelo!” tulis akun resmi Persija.

Andritany Ardhiyasa Sempat Minum Parasetamol Sebelum Lawan Persib
Media PSJ

“Keputusan ini diambil murni karena alasan profesional. Persija memerlukan perubahan, dan ini adalah salah satu bagian yang harus dilewati untuk mengubah tim ke arah yang lebih baik,” sambung dia.

Rapor Alessio di Persija

- Advertisement -

Selama menukangi Andritany Ardhiyasa cs, Alessio memang punya rekor kurang begiotu impresif. Total, dia sudah mengawal tim dalam 20 pertandingan tapi cuma berhasil meraih tujuh kemenangan saja.

Dari 20 laga selain tujuh kemenangan, tim dibawa Alessio dengan meraih 8 imbang dan enam kali kalah. Alhasil kini tim terdampar di urutan kedelapan klasemen sementara Liga 1.

Angelo Alessio Akui Persija Butuh Gemblengan Alberto Lungherini.
Breaking! Persija Resmi Pecat Angelo Alessio 5

Rapor itu tak berbeda jauh ketika Alessio menangani Killmarnock. Di sana, dia hanya meraih tujuh kemenangan, tujuh imbang, delapan kalah dari 22 laga dan berakhir dengan pemecatan pula.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img