BREAKING! Premier League Dapat Lampu Hijau Dilanjutkan Bulan Depan

BACA JUGA

Football5Star.com – Premier League secara resmi mendapatkan restu untuk kembali dilanjutkan bulan depan, Juni 2020. Hal tersebut setelah pemerintah setempat melonggarkan aturan lockdown di negaranya.

Kepastian itu setelah Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson, menyatakan kalau semua kegiatan olahraga dibolehkan kembali digelar. Namun, kabarnya pertandingan-pertandingan di Inggris untuk sementara harus tanpa penonton terlebih dahulu.

- Advertisement -

Seperti diketahui, liga papan atas Inggris tersebut sudah berhenti sejak pekan ke-29. Hal itu setelah wabah virus corona COVID-19 sudah mewabah dan memaksa pemerintah melarang kegiatan olahraga.

BREAKING! Premier League Dapat Lampu Hijau Dilanjutkan Bulan Depan
Reuters

Dikutip dari Mirror, laga-laga Premier League nantinya harus mengikuti protokol-protokol yang telah disiapkan. Boris Johnson disebut-sebut mengizinkan liga dapat dilanjutkan pada 1 Juni mendatang dengan syarat tertutup.

- Advertisement -

Klub-klub sendiri dibolehkan untuk mulai berlatih mulai 18 Mei. Para kontesntan jua sebelumnya sudah punya rencana untuk memulai kompetisi pada 8 Juni dengan main di tempat netral dan dianggap merupakan skenario terbaik.

Pedoman latihan termasuk mengenakan masker wajah, menggunakan bola yang disterilkan jua dibicarakan dalam rapat virtual tersebut. Ada jua larangan meludah dalam pertandingan.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img