Rafael Benitez Gantikan Ancelotti di Everton

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Everton akhirnya mendapatkan pengganti Carlo Ancelotti. Mereka baru saja menunjuk Rafael Benitez sebagai nakhoda baru.

Everton mengikat Rafael Benitez dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Bagi nakhoda asal Spanyol The Toffees jadi klub Premier League ketiga yang dilatih.

- Advertisement -

Sebelumnya ia pernah menukangi Liverpool, Chelsea, dan Newcastle United. Pengalaman ini pula yang membuat klub milik Farhad Moshiri menunjuknya sebagai suksesor Carlo Ancelotti.

“Rafa membuat kami terkesan dengan pengetahuan dan pengalamannya. Tapi di atas itu semua semangat dan rasa lapar yang dia tunjukkan untuk bergabung dengan kami,” demikian pernyataan Moshiri di laman resmi klub, Rabu (30/6/2021).

- Advertisement -

“Kami menunjuk Rafa karena kami yakin dia akan membawa kesuksesan bagi klub dan Evertonian. Sederhananya kami harus bersaing di papan atas dan memenangkan trofi. Dia adalah pemenang yang terbukti dengan pengalaman besar dalam melatih. Kami telah mendapatkan orang terbaik,” ia menambahkan.

Rafael Benitez akan memulai tugas barunya 5 Juli mendatang. Itu merupakan hari pertama Everton mengumpulkan pemain untuk memulai musim baru.

- Advertisement -

Lebih lanjut, klub yang bermarkas di Goodison Park mengklaim telah melakukan pencarian pelatih baru dalam tiga minggu terakhir. Dari beberapa kandidat, mereka akhirnya memilih Benitez.

Kembalinya Rafael Benitez ke Premier League memang menarik perhatian. Apalagi klub yang dia latih sekarang adalah Everton, yang merupakan rival sekota Liverpool.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img