BREAKING! Ralf Rangnick Resmi Jadi Pelatih Interim Manchester United

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Manchester United akhirnya resmi mengumumkan bahwa Ralf Rangnick akan menjadi pelatih interim klub sampai akhir musim. United juga mengkonfirmasi bahwa Rangnick akan menjadi “konsultan” setelah itu.

- Advertisement -

“Manchester United dengan senang hati mengumumkan penunjukan Ralf Rangnick sebagai pelatih sementara hingga akhir musim,” tulis pernyataan United seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Ralf Rangnick - Manchester United - RTE
RTE

“Setelah periode ini, Ralf dan klub telah sepakat bahwa ia akan melanjutkan peran konsultan selama dua tahun lagi,” United melanjutkan.

- Advertisement -

“Klub ingin menyampaikan terima kasih kepada Lokomotiv Moscow atas kerja sama mereka dalam proses membawa Ralf ke Manchester United.”

Setan Merah mengkonfirmasi bahwa Michael Carrick tetap akan menjadi pelatih utama tim sampai visa kerja Rangnick selesai diurus.

Ralf Rangnick: Skuat Man United Penuh Talenta

ralf rangnick-metro
metro
- Advertisement -

Pelatih asal Jerman itu mengungkapkan kebahagiannya ditunjuk menjadi pelatih interim United. Dia meyakini skuat Setan Merah penuh dengan talenta hebat.

“Saya senang bergabung dengan Manchester United dan fokus menjadikan ini musim yang sukses bagi klub,” kata Rangnick.

“Skuat ini penuh dengan talenta dan memiliki keseimbangan yang hebat antara pemain muda dan pengalaman. Semua upaya saya selama enam bulan ke depan akan membantu para pemain ini memenuhi potensi mereka, baik secara individu dan, yang paling penting, sebagai sebuah tim.

“Di luar itu, saya berharap dapat mendukung tujuan jangka panjang klub sebagai konsultan.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img