BREAKING! Real Madrid Umumkan Kedatangan David Alaba

BACA JUGA

gamespool
BREAKING! Real Madrid Umumkan Kedatangan David Alaba 2

Football5star.com, Indonesia – Terjawab sudah ke mana David Alaba akan berlabuh musim depan. Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, ia memilih Real Madrid sebagai persinggahan anyar.

Real Madrid baru saja mengumumkan transfer David Alaba. Mereka mendapatkan sang bek secara gratis setelah kontraknya bersama Bayern Munich berakhir.

- Advertisement -

Los Blancos mengikat kapten timnas Austria dengan kontrak berdurasi lima tahun. “Real Madrid telah mencapai kesepakatan dengan David Alaba,” demikian pernyataan resmi klub, Jumat (28/5/2021).

“Dia akan berada di sini selama lima musim ke depan. Alaba akan diperkenalkan sebagai pemain baru setelah berakhirnya Euro 2021,” sambung Los Blancos.

Selama di ibu kota Spanyol, Alaba akan mendapatkan gaji fantastis. Ia dibayar sebesar 12 juta euro permusimnya.

Faktor gaji memang jadi penentu kepergian Alaba dari Bayern Munich. Sebab tuntutan gaji tersebut dianggap tidak masuk akal oleh manajemen raksasa Bundesliga.

Selama ini dia jadi salah satu simbol kesuksesan Bayern Munich. Bagaimana tidak, 28 gelar berhasil diberikan untuk klub yang bermarkas di Allianz Arena.

Di sisi lain, kehadrian David Alaba di Real Madrid bisa membuka pintu keluar untuk bek kiri senior seperti Marcelo. Dua musim terakhir dia kehilangan tempat utama sejak kedatangan Ferland Mendy.

Apalagi kontraknya akan berakhir tahun depan. Dengan tambahan amunisi baru sekelas Alaba, kemungkinan besar Marcelo akan menjadi pilihan ketiga pada musim 2021-22.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img