BREAKING! Sriwijaya FC Mulai Dekati Ratu Tisha

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Ratu Tisha Destria nampaknya tak butuh waktu lama untuk mendapatkan pekerjaan baru selepas mengundurkan diri sebagai Sekjen PSSI. Pada Selasa (14/4) sore WIB, Sriwijaya FC mengumumkan niatnya untuk menjadikan Tisha sebagai manajer.

Tisha sudah resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Sekjen PSSI pada Senin (14/4) lalu. Salah satu alasan di balik pengunduran diri Tisha adalah adanya tawaran untuk bekerja di institusi lain.

- Advertisement -

“Ratu Tisha yang baru saja mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Sekjen PSSI, diminta manajemen PT. SOM untuk mengisi jabatan sebagai manajer Sriwijaya FC,” tulis pernyataan lengkap Laskar Wong Kito di laman Instagram resminya.

https://www.instagram.com/p/B-9Sep4jY4i/

Berita ini pun langsung mendapatkan tanggapan yang cukup positif dari para suporter Sriwijaya FC. Salah satunya adalah akun bernama @coronalegions_org.

“Nah. Itu baru tim besar. Siapkanlah akademinya dan buat liga anak-anak untuk U-9, U-12, U-16, U-21, dan U-23. Putrinya juga. Nanti kita jadi seperti Barcelona, 80% pemainnya dari akademi. Go Liga 1, dan LCA. Sukses!,” tulisnya.

Namun, ada juga beberapa orang suporter yang menyangsikan berita ini. Diantaranya adalah akun dengan nama @wndyspt dan @frdyskaa. Keduanya merasa janggal karena akun Instagram resmi Sriwijaya FC memberikan berita seperti ini.

“Mantan Sekjen cuma ditawari jabatan manajer. Dia itu kelasnya jadi dirut PT SOM,” tulis @frdyskaa. “Lah, ini akun resmi cuy. Masa informasi yang disampaikan hoax? Aneh-anah saja,” tulis @wndyspt.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img