BREAKING! Valencia Tampung Patrick Cutrone

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Patrick Cutrone kembali mendapat klub baru musim ini. Pemain asal Italia baru saja dipinang oleh klub Liga Spanyol, Valencia.

Valencia mendatangkan Patrick Cutrone dengan status pinjaman dari Wolverhampton. Sang bomber akan berada di klub LaLiga hingga akhir musim ini.

- Advertisement -

Bergabung dengan El Che, Cutrone mengaku senang. Ia pun berharap bisa bangkit dan menjadi skuat utama di sisa musim ini.

patrick cutrone anil murti valenciacf
valenciacf.com

“Saya sangat senang berada di sini dan saya sangat ingin datang ke sini. Saya tidak sabar untuk bertemu dengan tim, pelatih, dan staf untuk mulai bermain. Kita semua tahu Valencia adalah klub ybesar dan bersejarah. Suatu kehormatan bisa berada di sini,” katanya di laman resmi klub, Senin (1/1/22021).

- Advertisement -

“saya ingin memberikan banyak hal positif di sini dan saya ingin memberikan segakanya untuk tim. saya pikir itulah tujuan utama semua orang di sini. Kami ingin melakukan pekerjaan dengan baik dan memenangkan pertandingan sebanyak mungkin,” ia menambahkan.

Ini jadi kedua kalinya Patrick Cutrone dipinjamkan oleh Wolverhampton. Musim lalu dia sempat kembali ke Italia untuk memperkuat Fiorentina.

- Advertisement -

Kendati sempat mencetak beberapa gol krusial, bomber 23 tahun tidak dipermanenkan. Masuknya Cesare Prandelli sebagai pelatih musim ini membuat namanya terdepak hingga dipulangkan ke Wolverhampton.

Bersama Valencia, Patrick Cutrone akan menjalani debut pekan depan ketika tandang ke Basque untuk menghadapi Athletic Bilbao.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img