BREAKING! Zinedine Zidane Resmi Tinggalkan Real Madrid

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid benar-benar ditinggal Zinedine Zidane. Setelah melangsungkan negosiasi panjang, sang nakhoda mengakhiri masa baktinya untuk kedua kali.

- Advertisement -

Isu kepergian Zinedine Zidane sudah terlihat sebelum LaLiga musim 2020-2021 berakhir. Tapi saat itu pihak klub masih berupaya untuk mempertahankannya.

Setelah berunding dengan manajemen, kata sepakat pun gagal dicapai. Dan akhirnya Zinedine Zidane resmi meninggalkan ibu kota Spanyol.

“Real Madrid mengumumkan bahwa Zidane telah memutuskan untuk mengakhiri karier sebagai pelatih klub kami. Sekarang saatnya untuk menghormati keputusannya dan menunjukkan pengharagaan kami atas profesionalisme, dedikasi, dan semangatnya selama ini,” tulis El Real di laman resminya.

“Zidane adalah salah satu mitos besar Madrid dan legendanya melampaui apa yang pernah ia lakukan sebagai pelatih dan pemain, Dia tahu bahwa dia adalah jantung Madrid dan Madrid akan selalu menjadi rumahnya,” lanjut pernyataan tersebut.

Pada era keduanya menukangi Los Blancos, nakhoda asal Prancis kurang sukses. Usai memenangkan LaLiga musim lalu, ia mengakhiri musim ini tanpa satu pun gelar.

Mundurnya sang legenda membuat kursi penggantinya memanas. Massimiliano Allegri yang sempat disebut sebagai suksesor justru mulai merapat ke Juventus.

Nama beken yang tersisa hanyalah Antonio Conte. Bukan tidak mungkin mereka akan menunjuk pelatih yang baru meninggalkan Inter Milan sebagai pelatih baru untuk mengarungi musim depan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img