Brendan Rodgers Abaikan Tawaran Newcastle United

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Brendan Rodgers digadang-gadang menjadi pelatih baru Newcastle United yang saat ini sudah menjadi milik konsorsium Arab Saudi. Dalam Brendan Rodgers menjadi salah satu kandidat pelatih yang menarik perhatin pemilik baru The Magpies.

- Advertisement -

Namun seperti dikutip Football5star.com dari Mail Online, Kamis (14/10/2021), pelatih Leicester City itu menolak untuk menjadi pelatih Newcastle United. Rodgers kabarnya lebih ingin menjadi pengganti Pep Guardiola di Manchester City.

Pep Guardiola Saya Belajar Banyak dari Brendan Rodgers Lates Page News

Newcastle United sendiri dikabarkan akan segera mengakhiri kontrak pelatih saat ini, Steve Bruce. Mantan pemain Manchester United itu disebutkan hanya akan melatih Newcastle di pertandingan melawan Tottenham Hotspur pada akhir pekan nanti.

Nantinya posisi Steve Bruce akan digantikan sementara oleh asistennya, Graeme Jones. Selain Brendan Rodgers, pihak Newcastle kabarnya juga mengincar nama pelatih beken lainnya seperti Steven Gerrard, Antonio Conte, Frank Lampard hingga Eddie Howe.

Brendan Rodgers Tolak Tawaran Newcastle United

Rodgers bisa saja jadi pelatih Newcastle tapi The Magpies harus lebih dulu menebus kontraknya di Leicester. Meski demikian, angka 13,5 juta poundstering atau sekitar Rp 216 miliar bukanlah perkara sulit untuk Newcastle.

Brendan Rodgers Lebih Ingin Tampil di Liga Champions

Kabar penolakan Brendan Rodgers tentu saja cukup mengagetkan. Newcastle United saat ini berlimpah uang, pelatih yang bekerja di sana tentu saja punya nilai plus dalam hal pembelian pemain.

Namun bagi Rodgers, penolakan itu lebih kepada keinginannya untuk bisa membawa tim yang dilatihnya bermain di kompetisi bergengsi, Liga Champions.

Brendan Rodgers Tolak Tawaran Newcastle United

“Pelatih asal Irlandia Utara itu akan menolak semua pendekatan dari manajemen Newcaste United. Rodgers lebih tertarik bertahan di Leicester City dan menjaga peluangnya untuk menukangi Manchester City pada masa mendatang,” tulis laporan Mail Online.

Manajemen Manchester City kabarnya telah menempatkan Rodgers sebagai calon terkuat pengganti Guardiola. Pelatih berusia 48 tahun itu dinilai sebagai sosok yang tepat untuk melanjutkan warisan dan fondasi yang telah dibangun Guardiola.

“Rodgers tentu akan berusaha melindungi reputasinya di tengah-tengah kabar soal ketertarikan Manchester City terhadap dirinya,”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img