Brendan Rodgers Mulai Muak Dikaitkan dengan Manchester United

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Terus dikaitkan dengan Manchester United, Brendan Rodgers mulai hilang kesabaran. Menurutnya gosip seputar masa depannya tidak layak dibicarakan sekarang.

Ada dua hal yang membuat nakhoda Leicester City marah ketika ditanya soal Manchester United. Pertama terkait pekerjaan yang sedang dieman bersama The Foxes.

Brendan Rodgers Bangga Meski Leicester Cuma Menang Tipis
eurosport.com
- Advertisement -

Kedua adalah keberadaan Ole Gunnar Solskjaer yang sampai sekarang masih dipercaya manajemen. Dan menurut Rodgers isu ini tidaklah nyata.

“Ada dua hal. Pertama, sangat tidak sopan mengajukan pertanyaan ketika Anda punya pelatih yang bagus dan pria yang baik yang sedang bekerja keras di klub,” ungkap Brendan Rodgers seperti dikutip Football5star dari Talksport, Kamis (18/11/2021).

Brendan Rodgers Tolak Tawaran Newcastle United
- Advertisement -

“Kedua, saya tidak bisa berkomentar banyak karena itu bukan sesuatu yang nyata. Saya di sini sebagai pelatih Leicester City dan saya bangga di sini. Saya merasa terhormat berada di sini dan berkomitmen penuh kepada pemain, klub, dan fan,” ia menambahkan.

Brendan Rodgers Masih Setia bersama Leicester City

Bukan kali ini saja Brendan Rodgers dikabarkan akan hengkang dari Leicester City. Dan Manchester United bukan satu-satunya klub peminat.

brendan rodgers-leicester city-Squawka
- Advertisement -

Ada klub lain yang ingin meminangnya, yaitu Newcastle United. The Magpies yang sekarang berstatus klub kaya raya meminati jasa pria Irlandia Utara.

Dengan kekuatan uang yang dimiliki, Rodgers diyakini akan terbuai. Tapi sekali lagi, ia menegaskan takkan pindah.

Pelatih 48 tahun masih betah bersama Leicester. Apalagi klub mengalami peningkatan sejak ia latih. Trofi Piala FA dan Community Shield musim lalu jadi buktinya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img