Pelatih Brentford: Tidak Ada yang Perlu Ditakuti dari Manchester United

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Pekan ke-35 Premier League akan ditutup oleh pertandingan Manchester United vs Brentford. Laga yang akan berlangsung di Old Trafford, Selasa (3/5/2022) dinihari WIB sudah dinantikan Thomas Frank.

Keyakinan pelatih Brentford itu tak lepas dari catatan impresif yang mereka raih dalam beberapa laga terakhir. Sebaliknya, tuan rumah sedang tersakiti oleh lima pertandingan tanpa kemenangan.

brentford-Scott McTominay Sebut Man United Punya Banyak Masalah (The Athletic)
The Athletic
- Advertisement -

Dua catatan berbeda ini pula yang membuat Thomas Frank percaya diri. Bahkan ia sesumbar tidak perlu ada yang ditakuti dari Manchester United.

“Ini pertandingan 11 vs 11. Saya tahu mereka memiliki sejarah yang fantastis dan nama-nama besar di balik seragamnya. Tapi kami ke sana untuk melakukan yang terbaik,” kata Frank seperti dilansir Sky Sports, Senin (2/5/2022).

Thomas Frank menyebut kemenangan Brentford atas Arsenal sebagai momen bersejarah.
- Advertisement -

“Kami ingin masuk ke pertandingan ini dengan keyakinan dan kami yakin bahwa kami bisa melakukan sesuatu. Tidak ada yang perlu ditakuti. Jika kami menang di sana itu akan sangat luar biasa,” sambungnya.

Brentford Ingin Teruskan Tren Positif Lawan Top 6

Berstatus sebagai tim promosi, Ivan Toney dkk tampil mengejutkan musim ini. Dari enam tim teratas hanya Manchester City yang mengalahkan mereka dua kali.

Brentford, gol Vitaly Janelt - Twitter @PremierLeague
Twitter @PremierLeague
- Advertisement -

Sisanya, Arsenal dan Chelsea sempat mereka kalahkan. Sedangkan Liverpool beserta Tottenham Hotspur itahan imbang.

Torehan gemilang inilah yang ingin diteruskan Thomas Frank di Old Trafford dinihari nanti. “Tidak banyak tim yang baru promosi mendapat hasil bagus melawan enam besar,” ungkapnya.

“Kami sangat senang dengan itu. Tapi saya ingin mendapatkan poin melawan klub lain juga.  Saya mengerti ceritanya lebih ketika kami mengimbangi Liverpool 3-3 atau mengalahkan Chelsea 4-1 di Stamford Bridge,” tutup nakhoda Brentford.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img