Brighton Ketakutan Hadapi Liverpool di Anfield

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Konsistensi Brighton akan diuji akhir musim ini. Pada pekan ke-10 anak asuh Graham Potter akan tandang ke Anfield untuk menghadapi Liverpool, Sabtu (30/10/2021).

Saat ini Brighton konsisten di papan atas. Mereka menghuni peringkat kelima dengan catatan empat kemenangan, tiga kali imbang, dan menelan dua kekalahan.

Brighton vs Arsenal Sama Kuat di Tengah Guyuran Hujan Deras 2 (@Arsenal)
@Arsenal
- Advertisement -

Catatan tersebut, bagi Graham Potter memang penting untuk bersua Liverpool. Tapi tetap saja dia menyadari ancaman besar yang akan dihadirkan tuan rumah. Apalagi Anfield nanti akan terisi penuh.

“Anfield dengan tribun yang penuh adalah binatang yang sama sekali berbeda. Kami menghadapi tim terbaik di dunia,” kata Potter seperti dikutip Football5star dari laman resmi klub, Jumat (29/10/2021).

brighton-graham potter
@OfficialBHAFC
- Advertisement -

“Mereka menyerang dengan sangat baik, Juergen Klopp adalah pelatih yang luar biasa dan ini adalah ujian yang hebat, tantangan berat untuk kami,” ia menambahkan.

Brighton Ingin Jaga Konsistensi

Keberadaan klub yang bermarkas di stadion Amex memang mengagetkan. Padahal musim lalu mereka sempat berjuang lepas dari zona degradasi.

- Advertisement -

Dari enam pertandingan terakhir di Premier League, Adam Lallana dkk hanya menelan satu kekalahan. Itu pun dari sang juara bertahan, Manchester City.

brightonadam lallana-graham potter-sussexlive

Kendati demikian ada satu hal yang disoroti Graham Potter. Yakni produktivitas tim yang menurun drastis. Bagaimana tidak, mereka hanya mencetak dua gol dari empat laga pamungkas.

“Saya melihat bagaimana kami menyerang dan saya pikir itu bagus. Mungkin dari segi gol tidak terlalu baik akhir-akhir ini,” katanya lagi.

“Kami ingin meningkatkan itu dan para pemain bekerja sangat keras. Ini tentang menjaga konsistensi di tiap pertandingan,” tutup nakhoda Brighton.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img