Brozovic Panaskan Rumor Transfer ke Man United

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Pemain tengah Inter Milan, Marcelo Brozovic, menambah santer rumor tentang dirinya akan pindah ke Manchester United. Penyebabnya karena pemain internasional Kroasia itu ikut Instagram klub berjulukan The Red Devils tersebut.

Sebenarnya, bukan hanya Man United yang tertarik menggaet pemain berusia 24 tahun tersebut. Agen Brozovic, Miroslav Bicanic, mengakui bahwa ada sejumlah klub Premier League yang menginginkan jasanya.

- Advertisement -

“Kami tidak bisa menyebut nama, tetapi ada beberapa klub Inggris menginginkan Marcelo,” ujar Bicanic kepada media Kroasia, Indeks.

“Kami sudah melakukan kontak dengan mereka.”

- Advertisement -

Dengan fakta bahwa dia mengikuti akun Instagram Man United, maka klub besutan Jose Mourinho tersebut paling berpeluang menjadi destinasi Brozovic jika meninggalkan Inter pada musim panas nanti. Padahal, Arsenal dan Chelsea juga tertarik kepadanya.

Sebelumnya, Mourinho dikabarkan sudah lebih dulu melakukan pendekatan kepada Brozovic. Manajer Man United ini pergi ke Zagreb saat kalender pertandingan internasional. Dia menyaksikan laga Kroasia melawan Ukraina pada kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat (24/3/2017).

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img