Bruno Fernandes Bela Performa Cristiano Ronaldo Saat Lawan Porto

BACA JUGA

gamespool
Bruno Fernandes Bela Performa Cristiano Ronaldo Saat Lawan Porto 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Manchester United, Bruno Fernandes membela rekan senegaranya, Cristiano Ronaldo yang tampil buruk melawan Porto. Bruno mengatakan bahwa Ronaldo tidak bisa bermain sendirian.

Juventus tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions oleh Porto setelah kalah jumlah gol tandang dengan aggregat 4-4, (10/3/21). Performa Ronaldo di leg kedua menjadi sorotan apalagi dia juga menjadi kambing hitam akan terjadinya gol kedua Porto dari tendangan bebas Sergio Oliviera. Namun Bruno membela performa Ronaldo dan tidak terkejut dengan performa Porto.

Bruno Fernandes Cristiano Ronaldo Beri Nasihat Sebelum Saya Pindah ke MU
laminute.info
- Advertisement -

“Cristiano Ronaldo adalah salah satu yang terhebat dalam sejarah sepak bola. Mentalitasnya menginspirasi mereka yang berlatih olahraga ini. Dia telah menang banyak, tapi tidak ada yang bisa menang sendirian,” ucap Bruno seperti dilansir Football5Star.com dari La Gazetta dello Sport.

Bruno melanjutkan, “Saya memahami bahwa kehadirannya di Juve telah menciptakan ekspektasi yang sangat besar untuk Liga Champions, tetapi ketika sebuah tim kalah, seluruh skuad kalah, tidak ada satu pemain pun. Saya tidak terkejut (dengan hasil itu). Porto memiliki mentalitas juara. Mereka memainkan sepak bola yang agresif dan saya berharap mereka menciptakan masalah bagi Juventus.”

Bukan hanya Bruno Fernandes, mantan pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi juga memiliki pendapat yang sama soal penampilan Cristiano Ronaldo lawan Porto.

“Sepak bola adalah olahraga tim. Ronaldo melakukan apa yang Ronaldo lakukan, tetapi jika Anda hanya mengandalkan satu pemain dan dia mengalami hari yang buruk, Anda dalam masalah. Bahkan Diego Maradona, yang terhebat sepanjang masa, tidak bisa memenangkan Piala Eropa sendirian,” kata Sacchi.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img