Bruno Fernandes Belajar Banyak dari Michael Carrick

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1
Bruno Fernandes Belajar Banyak dari Michael Carrick 3

Football5star.com, Indonesia – Kesuksesan Bruno Fernandes bersama Manchester United sejauh ini tak lepas dari sosok Michael Carrick. Ia mengaku belajar banyak dari sang legenda.

Saat ini Michael Carrick merupakan asisten Ole Gunnar Solskjaer. Adapun semasa bermain dia salah satu gelandang terhebat yang dimiliki Inggris. Dirinya dikenal memiliki ketenangan mumpuni dan akurasi umpan yang tinggi.

- Advertisement -

Memiliki posisi yang sama, Bruno Fernandes tak sungkan meminta tips dari sang asisten pelatih. Dan menurutnya, tidak hanya dia yang dibantu. Tapi juga pemain Manchester United yang lain.

Bruno Fernandes - Manchester United - Manchester City - manutd. com 2
manutd.com

“Dia adalah pemain top dan dia bisa membantu meningkatkan semua pemain di sini. saya belajar banyak darinya. Cara dia bermain dan pengalamannya sangat berharga,” kata gelandang asal Portugal kepada Talksport, Kamis (8/4/2021).

- Advertisement -

“Saya sangat menghargai kualitasnya sebagai pemain dan sekarang saya senang memiliki dia sebagai pelatih untuk membantu saya meningkatkan dan meneruskan pengalamannya sebagai pemain,” ia menambahkan.

Peran Michael Carrick memang tak kalah vital dari Ole Gunnar Solskjaer. Dia turut membantu para pemain meningkatkan performa di lapangan. Terutama para gelandang yang dimiliki Setan Merah.

- Advertisement -

Kehadirannya dalam jajaran tim pelatih bahkan disebut-sebut sebagai salah satu penyebab membaiknya penampilan Paul Pogba dan meroketnya Bruno Fernandes.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img