Kedatangan Ronaldo Berpengaruh Buruk untuk Bruno Fernandes

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo langsung jadi pembeda setelah kembali ke Manchester United. Sebaliknya, bintang United dua tahun terakhir, Bruno Fernandes, justru menurun.

Bruno baru mencetak lima gol musim ini. Jelas ini catatan tak begitu bagus mengingat dia adalah top skorer klub musim lalu.

Bruno Fernandes Pasang Badan untuk Solskjaer
- Advertisement -

Situasi ini pun jadi perhatian legenda Setan Merah, Andy Cole. Ia melihat permainan Bruno telah berubah sejak kedatangan Ronaldo.

“Dia harus mencetak gol, sesederhana itu. Dia masuk ke posisi yang bagus dan itu adalah sentuhan untuknya. Tapi yang terjadi saat ini lucu, Ronaldo kembali dan seluruh permainan Bruno telah berubah,” kata Andy Cole seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Rabu (5/1/2021).

bruno fernandes
- Advertisement -

“Saya melihatnya musim ini, sejak Ronaldo datang Bruno bukan lagi pemain yang sama seperti musim lalu,” sambung legenda yang membawa Manchester United Treble Winner.

Bruno Fernandes Tak Perlu Khawatir dengan Adanya Ronaldo

Performa penggawa timnas Portugal memang tidak terlalu mencolok musim ini. Walau begitu dia tetap punya peran penting lewat sembilan assist di semua kompetisi.

bruno fernandes-ronaldo-express
express
- Advertisement -

Andy Cole pun berharap Bruno Fernandes bisa bangkit di paruh kedua musim. Karena menurutnya sang gelandang tak perlu khawatir dengan kompatriotnya itu. Mereka harus bahu-membahu untuk meraih kemenangan.

“Dia pemain berkualitas, dia tidak perlu khawatir tentang apakah Ronaldo ada di tim karena mereka adalah pemain berkualitas yang menginginkan kemenangan,” ucapnya.

“Akan tetapi harus diakui penampilannya telah berubah. Dia bukan Bruno yang kita lihat musim lalu atau musim sebelumnya,” tutup Cole.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img