Bruno Fernandes: Cristiano Ronaldo Tak Butuh Dimotivasi

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Manchester United, Bruno Fernandes memberi pujian setinggi langit kepada rekan timnya, Cristiano Ronaldo setelah mencetak dua gol lawan Arsenal. Bruno menyebut Ronaldo tak butuh dimotivasi.

- Advertisement -

United berhasil mengalahkan Arsenal 3-2 berkat dua gol dari Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes sendiri (3/12/21). Untuk Ronaldo, dua gol itu menjadikan dia sudah mencetak 801 gol sepanjang karier profesionalnya. Bruno memuji rekan senegaranya itu.

Manchester United vs Arsenal Gol ke-801 Cristiano Ronaldo Menangkan Setan Merah 2 (@iF2is)
@iF2is

“Apa yang bisa Anda katakan tentang itu? Luar biasa,” ungkap Bruno seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

“Dia membuktikan pertandingan demi pertandingan, tahun demi tahun, musim demi musim, bahwa dia ingin tetap menjadi yang terbaik, dia ingin menjadi yang terbaik dan itulah yang dia lakukan.

“Dia tidak membutuhkan siapa pun untuk memotivasi dia, dia tahu bagaimana melakukannya dan bagaimana terus mencetak gol.”

Bruno Fernandes: Setiap Kemenangan Penting Mulai Saat Ini

Bruno Fernandes Cristiano Ronaldo Tak Butuh Dimotivasi (@ManUtd)
@ManUtd
- Advertisement -

United kembali ke jalur kemenangan setelah tiga laga sebelumnya gagal menang dan kini mereka berada di posisi ke-7. Bruno tak mau merayakannya terlalu lama dan meminta rekan timnya untuk fokus ke laga selanjutnya.

“Setiap kemenangan penting bagi kami saat ini. Kami tahu bahwa kami telah melalui banyak pasang surut, dan sulit bagi kami untuk keluar dari itu,” kata Bruno.

“Hari ini kami mendapat kemenangan besar, tetapi kami tidak bisa berhenti di sini dan puas karena kami mengalahkan Arsenal. Pertandingan berikutnya akan datang dengan cepat, jadi kami harus segera memikirkannya dan bersiap untuk itu.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img