Bruno Fernandes Incar Gelar Eropa Pertama bersama Manchester United

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Manchester United gagal menembus Liga Champions musim depan. Di Premier League musim 2021-2022 Bruno Fernandes dkk hanya menempati peringkat keenam.

Artinya, tempat United untuk musim 2022-2023 adalah Liga Europa. Kenyataan ini pun membuat para pemain kecewa berat.

bruno fernandes-si
si.com
- Advertisement -

Termasuk Bruno Fernandes. Namun, dia tidak mau meratapi kegagalan ke Liga Champions lebih lama. Sang gelandang berharap timnya tetap serius di Liga Europa.

Apalagi dia mengincar juara setelah gagal dua musim lalu. Terlebih juara Liga Europa nanti akan menjadi trofi Eropa pertama untuk Bruno.

Bruno Fernandes Saya Sudah Merasa Kami Bakal Kalahkan Villarreal (Stadium Astro)
Stadium Astro
- Advertisement -

“Saya berada di Liga Europa dan ketika saya sampai di sana itu akan menjadi kemenangan,” ucap Bruno Fernandes seperti dikutip Football5star dari O Jogo, Selasa (7/6/2022).

“Saya sudah kalah satu kali di final dan sekarang waktunya untuk saya memenangkannya. Trofi ini penting untuk kami,” ia menambahkan.

Bruno Fernandes: Semua Orang Ingin ke Liga Champions

- Advertisement -

Untuk klub sebesar Manchester United, absen di Liga Champions adalah aib. Apalagi ini bukan kali pertama dalam lima musim terakhir.

Bruno Fernandes Cristiano Ronaldo - Twitter @premierleague
Twitter @premierleague

Terlebih untuk pemain yang memang mengusung misi besar di kompetisi elit Eropa. “Kekecewaan karena tidak berada di Liga Champions musim depan?,” terang Bruno Fernandes.

“Kekecewaan adalah jika saya tidak bisa bermain sepak bola lagi. Tapi tentu saja smeua orang ingin bermain di Liga Champions. Termasuk saya,” tutupnya.  

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img