Bruno Fernandes Kritik Barisan Depan Manchester United

BACA JUGA

gamespool
Bruno Fernandes Kritik Barisan Depan Manchester United 3

Football5star.com, Indonesia – Bintang Manchester United, Bruno Fernandes, merasa kesal dengan performa rekan-rekannya di partai semifinal Liga Europa melawan Sevilla dinihari tadi. Menurut Fernandes, The Red Devils seharusnya bisa mencetak lebih dari satu gol.

Gol semata wayang Manchester United diciptakan Fernandes melalui titik penalti pada menit ke-9. Sejatinya, The Red Devils memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Namun, buruknya penyelesaian akhir plus aksi heroik Yassine Bounou membuat mereka gagal menambah gol.

- Advertisement -

“Kami sebenarnya tampil baik dan mampu menciptakan banyak peluang. Tapi, hal itu tak selalu cukup di dunia sepak bola,” ujar Bruno Fernandes dikutip dari laman resmi UEFA.

Bruno Fernandes - Sevilla - Manchester United - Liga Europa - uefa. com 2
uefa.com

“Ketika kami menciptakan peluang, maka kami seharusnya bisa mencetak gol. Tapi, kami gagal mencetak gol kedua. Kami ingin melaju ke final Liga Europa. Tapi, sayangnya kami tak bisa melakukannya.”

“Kiper Sevilla tentu tampil apik. Tapi, kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol dengan kualitas yang dimiliki. Kami harus tetap menatap ke depan dan terus berkembang,” sambung Fernandes.

Tak hanya itu, Fernandes juga mengkritik barisan belakang Manchester United. Menurutnya, para pemain bertahan The Red Devils terlalu banyak membuat kesalahan.

“Sevilla berhasil mencetak gol berkat kesalahan kami semua. Kami tak seharusnya kebobolan melalui lemparan ke dalam di babak pertama.”

“Setelah itu, kami terus melakukan kesalahan. Semua pemain di atas lapangan pantas disalahkan karena kami tak tampil cukup baik malam ini,” tutup Fernandes.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img