Bruno Fernandes: Manchester United dan AC Milan Sama Saja

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Bintang Manchester United, Bruno Fernandes, sudah tidak sabar menghadapi AC Milan di 16 besar Liga Europa, Jumat (12/3/2021) dinihari WIB.  

- Advertisement -

Menurut Bruno Fernandes, Manchester United dan AC Milan punya banyak kesamaan. Kesamaan yang dimaksud tentu saja kejayaan masa lalu dalam meraih trofi.

Selain itu, capaian dua klub berjuluk Setan Merah musim ini juga sama-sama mengejutkan. Saat ini mereka menghuni peringkat kedua di liga masing-masing.

Bruno Fernandes Bagi Saya Man. United Harus Raih Trofi Musim Ini
@ManUtd

“Dalam beberapa hal kami dan Milan sama saja. Dua klub dengan masa lalu bergengsi, dengan 10 trofi Liga Champions. Keduanya telah melalui fase transisi dan kembali ke puncak,” kata Fernandes seperti dilansir Football Italia, Kamis (11/3/2021).

“Di awal musim tidak ada yang mengira Milan bisa bersaing memperebutkan scudetto. Kita ada di bulan Maret dan mereka berada di urutan kedua. mereka bermain bagus, punya banyak pemain muda yang bagus dan tentu saja ada Zlatan Ibrahimovic di sana,” ia menambahkan.

Kesamaan tidak hanya terlihat dari masa lalu dan capaian kedua klub musim ini. Dari sisi skuat, mereka juga sama-sama mengandalkan kombinasi pemain muda dan berpengalaman.

Sementara itu, banyak yang menyebut pertemuan Manchester United vs AC Milan di 16 besar Liga Europa sebagai final kepagian. Maklum saja, kedua tim lebih difavoritkan bertemu di partai final.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img