Man United Kembali Dipermalukan Liverpool, Bruno Fernandes Minta Maaf

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Bintang Manchester United, Bruno Fernandes, meminta maaf setelah timnya kembali dibantai Liverpool, kini dengan skor 4-0, (20/4/22). Bruno mengatakan bahwa fans tak pantas mendapatkan hasil ini.

Setelah kalah 0-5 di pertemuan pertama musim ini pada Oktober lalu, United kini kembali dipermalukan Liverpool dengan skor 4-0 di Anfield.

Man United Kembali Dipermalukan Liverpool, Bruno Fernandes Minta Maaf (The Sun)
The Sun
- Advertisement -

Setan Merah sama sekali tak berkutik dan hanya mencatatkan dua tendangan saja sepanjang laga dengan penguasaan bola hanya 28 persen. Bruno meminta maaf kepada fans setelah penampilan buruk itu.

“Saya meminta maaf kepada para fans. Itu tidak akan pernah cukup tetapi hanya itu yang bisa kami lakukan,” ucap Bruno seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

- Advertisement -

“Mereka pantas mendapatkan lebih dari kami. Saya pikir semua orang memberikan 100 persen dan berusaha, tetapi kami tidak bermain cukup baik.

“Liverpool berjuang untuk gelar, itulah perbedaannya. Kami berjuang bukan untuk apa-apa. Kami harus melihat ke dalam dan mencoba memahami apa yang salah.”

Bruno Fernandes: Kami Berjuang untuk Klub

Ralf Rangnick Man United Butuh 10 Pemain Baru untuk Bangun Ulang Tim (Manchester Evening News)
Manchester Evening News
- Advertisement -

Saat ditanya apakah para pemain menginginkan musim untuk segera berakhir, Bruno dengan tegas menjawab tidak.

Jika ada pemain yang berpikir seperti itu, Bruno meminta pemain itu segera keluar dari Man United.

“Tidak, itu tidak boleh terjadi. Jika seseorang tidak ingin bersaing, mereka harus keluar dari tim. Setidaknya kami harus berjuang untuk lambang klub,” ujarnya.

Setan Merah sendiri saat ini masih berjuang untuk memperebutkan posisi empat besar. Mereka berada di posisi ke-6 dengan 54 poin, berjarak 3 poin dari Tottenham yang berada di posisi ke-4.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img